Biodata dan Profil Dea OnlyFans: Umur, Asal dan Akun Instagram, Gadis Seksi di Podcast Deddy Corbuzier

Biodata dan Profil Dea OnlyFans: Umur, Asal dan Akun Instagram, Gadis Seksi di Podcast Deddy Corbuzier

Biodata dan Profil Dea OnlyFans: Umur, Asal dan Akun Instagram, Gadis Seksi di Podcast Deddy Corbuzier

Kolase Foto dan Biodata Profil Dea OnlyFans, Gadis Seksi di Podcast Deddy Corbuzier (Foto: Instagram @gresaidss)


Kenalan yuk dengan Dea OnlyFans, gadis seksi di podcast Deddy Corbuzier. Simak yuk biodata dan profil Dea OnlyFans lengkap dengan umur, asal, hingga akun Instagramnya.

Dea OnlyFans adalah seorang konten kreator asal Malang, Jawa Timur kelahiran 1998. Umur Dea OnlyFans adalah 23 tahun. 

Baru-baru ini sosok Dea OnlyFans tengah jadi sorotan setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier. Ia mengaku mendapat pemasukan yang cukup besar dari platform OnlyFans gaes. 

Menurut pengakuan Dea, ia berhasil meraup untung hingga belasan juta gaes. Pasalnya, ia mendapat 5 dollar atau sekitar Rp70.000 per subscriber akun OnlyFansnya.

BACA JUGA: Viral The Connell Twins Pamer Beli Rumah Mewah Hasil OnlyFans: Dapat 300 Juta 2 Minggu

Seperti apa sosok Dea OnlyFans? Ini dia biodata dan profil Dea OnlyFans lengkap dengan umur, asal, hingga akun Instagramnya.

1. Profil Dea OnlyFans

Dea OnlyFans adalah gadis asal Malang, Jawa Timur. Namun, dalam podcast Deddy Corbuzier, Dea OnlyFans mengaku berdomisili di Semarang, Jawa Tengah.

2. Memiliki akun OnlyFans

Dea mengaku memiliki akun OnlyFans sejak dua tahun lalu, tepatnya pada tahun 2020. Namun saat itu ia belum mengetahui dengan pasti bagaimana cara kerjanya. 

Dea mengaku meraih banyak keuntungan dari bermain OnlyFans. Setelah dua tahun tak dibuka, Dea OnlyFans mengaku bahwa ia mendapat kurang lebih 200 dolar dan kini mencapai $300 dari OnlyFans. 

"Kemaren iseng-iseng cek OnlyFans kan, Januari pokonya. Kok udah segini, waktu itu kayak masih 200 dolar tiba-tiba waktu aku tinggal 2 tahun gak main," ungkap Dea OnlyFans.

3. Akun Instagram Dea OnlyFans

Dea OnlyFans memiliki akun Instagram dengan username @gresaidss. Dalam akun Instagramnya tersebut, ia sering mengunggah berbagai potret seksinya. Akun tersebut kini terlihat memiliki 27,5 ribu followers.

4. Viral dan jadi sorotan

Dea OnlyFans tengah jadi sorotan setelah tampil di beberapa podcast. Dari mulai podcast TalkPod hingga Podcast Deddy Corbuzier. Video podcast dirinya dengan Deddy Corbuzier sudah mendapat 1,4 juta viewers hanya dalam waktu kurang dari 24 jam gaes. 

BACA JUGA: Ini Agama The Connel Twins, Selebgram Seksi Viral Beli Rumah Mewah Hasil OnlyFans

5. Biodata Dea OnlyFans

Nama lain:

Dea Gresaids

Nama terkenal:

Dea OnlyFans

Asal:

Semarang, Jawa Tengah

Tahun lahir:

1998

Umur:

23 tahun

Agama:

Belum diketahui

Profesi:

Mahasiswa, Konten Kreator, Selebgram

Akun Instagram:

@gresaidss

Akun Twitter:

@gresaids

BACA JUGA: Titik Awal Mula The Connell Twins Aktif di OnlyFans untuk Sekolah: Kita Terpaksa Karena Pandemi

Nah itu dia biodata dan profil Dea OnlyFans yang disajikan lengkap dengan umur, asal, hingga akun Instagramnya. Dea OnlyFans adalah gadis seksi di podcast Deddy Corbuzier yang tengah jadi sorotan.




Dea OnlyFansBiodata Dea OnlyFansProfil Dea OnlyFansUmur Dea OnlyFansAsal Dea OnlyFansAkun Instagram Dea OnlyFansInstagram Dea OnlyFansApa Instagram Dea OnlyFansAkun Dea OnlyFansDea OnlyFans Podcast Deddy Corbuzier

Share to: