Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather Sub Indo Episode 10 Sub Indo, Kencan Park Min Young dan Song Kang Diintai?

Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather Sub Indo Episode 10 Sub Indo, Kencan Park Min Young dan Song Kang Diintai?

Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather Sub Indo Episode 10 Sub Indo, Kencan Park Min Young dan Song Kang Diintai?

Forecasting Love and Weather One Episode 10 Sub Indonesia lengkap Sinopsis dan Spoiler (Foto: soompi)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Forecasting Love and Weather episode 10 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis. Tayang Sabtu, 13 Maret 2022.

"Forecasting Love and Weather" adalah serial drama Korea Selatan yang dibintangi oleh sederet aktor terkenal seperti Song Kang hingga Park Min Young. Drama satu ini tayang perdana pada 13 Februari 2022 yang lalu. 

Secara umum, Forecasting Love and Weather menceritakan bagaimana rutinitas para pekerja di Korea Meteorology Administration. Drama satu ini menghadirkan jalan cerita yang menarik dan dibalut dalam genre romance. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Forecasting Love and Weather, Dibintangi Song Kang Gaes!

Ini dia link nonton streaming Forecasting Love and Weather sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya gaes. 

Spoiler dan Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 10

Dalam Forecasting Love and Weather episode 9, hubungan Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo semakin dalam situasi mendebarkan yang tak terduga. Jin Ha Kyung, yang dingin bertemu dengan Lee Si Woo, yang amat hangat. Namun terlepas dari kenyataan bahwa mereka bentrok, kedua karakter terbangun di ranjang yang sama pada episode kedua.

Sementara itu, spoiler Forecasting Love and Weather Episode 10 adalah Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo menikmati kencan berkemah.

Keduanya akhirnya jauh dari pekerjaan dan dalam pelukan alam. Cara mereka saling menatap dengan manis membuat hati pemirsa berdebar, dan akan sangat menarik untuk melihat momen romantis seperti apa yang akan lahir kali ini.

Sayangnya, juga akan ada pengunjung yang tidak diinginkan: Han Ki Joon. Dengan mata curiga, dia mengikuti Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo dan memata-matai setiap gerakan mereka.

Han Ki Joon berasumsi bahwa Lee Si Woo telah melakukan tindakan pada Jin Ha Kyung karena perasaan tidak enak terhadapnya. Bagaimana Han Ki Joon akan mempengaruhi hubungan yang berkembang antara Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo?

Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather 10 Sub Indo

Forecasting Love and Weather episode 10 akan tayang pada 13 Meret pukul 10:30 malam, waktu Korea Selatan.

Tayang pada Sabtu, 13 Maret 2022, kamu bisa menyaksikan drama Forecasting Love and Weather subtitle Indonesia disini gaes!

Buat kamu yang penasaran ingin menonton, langsung saja klik link di bawah ini ya!

 

Link Nonton Forecasting Love and Weather Episode 10 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Forecasting Love and Weather episode 10 subtitle Indonesia. Lengkap dengan sinopsis dan spoiler.




Forecasting Love and Weather episode 10Forecasting Love and WeatherNonton Forecasting Love and WeatherLink Nonton Forecasting Love and WeatherStreaming Forecasting Love and WeatherForecasting Love and Weather Sub IndoNonton Forecasting Love and Weather Episode 10Sinopsis Forecasting Love and WeatherSpoiler Forecasting Love and WeatherSpoiler Forecasting Love and Weather Episode 10

Share to: