Lee Joon Gi Siap Gelar Fan Meeting di Jakarta November 2024

Lee Joon Gi Siap Gelar Fan Meeting di Jakarta November 2024

Lee Joon Gi Siap Gelar Fan Meeting di Jakarta November 2024

Fan Meeting Lee Joon Gi (Foto: Instagram @actor_jg)


Aktor ternama asal Korea Selatan, Lee Joon Gi, akan menyapa penggemarnya di Indonesia sebagai bagian dari tur Asianya yang bertajuk “2024 Lee Joon Gi Asia Tour < Joongi's Day: Festival > in Jakarta”. 

Acara ini tentu akan menjadi kesempatan istimewa bagi para penggemar setia untuk bertemu langsung dengan sang aktor.

Baca Juga: Jung Hae In Bakal Sapa Penggemar di Jakarta Desember 2024

 Fanmeeting “2024 Lee Joon Gi Asia Tour in Jakarta” akan diadakan pada Sabtu, 2 November 2024. Acara ini bertempat di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur. 

Lee Joon Gi sendiri dikenal sebagai aktor multitalenta. Ia telah membintangi berbagai drama populer seperti Scarlet Heart Ryeo (2016), Again My Life (2022), dan Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun (2023).

Tak hanya sebagai aktor, ia juga merupakan penyanyi yang telah merilis 7 album dan bahkan menyumbangkan suaranya untuk soundtrack drama Arang and the Magistrate (2016), di mana ia juga berperan sebagai pemeran utama.

Seperti fanmeeting di beberapa negara lainnya, aktor yang dijuluki "King of Saeguk" ini diperkirakan akan menampilkan bakatnya, baik berkating maupun pada bidang musik. 

Pada fanmeeting “2024 LEE JOON GI ASIA TOUR < 'JOONGI'S DAY: FESTIVAL > in Jakarta,” penggemar akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti photocard untuk semua pemegang tiket, sesi soundcheck khusus bagi pemegang tiket VVIP, serta kesempatan foto 1:1 dan foto grup bagi pemegang tiket yang beruntung.

Baca Juga: Datang ke Jakarta, Choi Jin-hyuk Akan Gelar Fancon November 2024

Penjualan tiket “2024 LEE JOON GI ASIA TOUR < 'JOONGI'S DAY: FESTIVAL > in Jakarta” akan dimulai hari ini, Minggu, 6 Oktober 2024, melalui situs web https://joongidayjakarta.com pada pukul 12:00 WIB.




Lee Joon GiFan meeting Lee Joon GiFan meeting Lee Joon Gi Jakarta

Share to:



Modal Video 01