Hilang di Sosmed Dikira Mempersiapkan Pernikahan, Awkarin Muncul Bawa Kabar Putus dengan Gangga: Trauma Banget!

Hilang di Sosmed Dikira Mempersiapkan Pernikahan, Awkarin Muncul Bawa Kabar Putus dengan Gangga: Trauma Banget!

Hilang di Sosmed Dikira Mempersiapkan Pernikahan, Awkarin Muncul Bawa Kabar Putus dengan Gangga: Trauma Banget!

Awkarin dan Gangga Putus usai Lamaran yang Disebut Sebagai Prank (foto: Instagram)


Selebgram Awkarin belakangan ini tengah dicari-cari netizen karena 'kehilangannya' di sosial media. Dikira tengah mempersiapakan pernikahan dengan Gangga, pemilik nama asli Karin Novilda ini bawa kabar mengejutkan bahwa dirinya diduga sudah putus.

Terakhir unggah foto di Instagram pada 3 Maret 2022 lalu, netizen mempertanyakan keberadaan si selebgram dengan 7 juta followers tersebut. Disebut-sebut menghilang, Awkarin ternyata tengah mengalami masa sulit.

Melalui akun Twitter pribadinya, selebgram yang akrab disapa Karin ini menuliskan beberapa poin yang tengah disesalinya saat ini. Poin-poin tersebut mengambarkan bahwa dia telah putus denggan Gangga Kusuma, meskipun sudah dilamar dengan cara yang sangat romantis.

Baca Juga: Biodata Gangga Kusuma, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Sekaligus Penyanyi Viral Dengan Lagu Blue Jeans

"Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalo udah di lamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalau udah kejadian. Salah sendiri," tulisnya pada 12 Maret 2022 dalam cuitan yang kini sudah dihapusnya.

Lamaran Gangga Kepada Awkarin Hanya Prank?

Berdasarkan poin yang disebutkan oleh Awkarin, Gangga disebut-sebut hanya melakukan prank saat melamarnya. Netizen pun marah besar hingga nama pasangan yang pernah hits tersebut trending di Twitter.

Hal ini ternyata yang menjadi alasan Awkarin menghilang seminggu lebih dari media sosial.

Ungkap kesedihannya, Karin pun mengaku bahwa kini dia mengalami trauma yang sangat berat. 

"Aku sakit hati dan aku tidak tahu apa yang harus aku katakan atau lakukan. Aku tengah dalam trauma yang berat saat ini," tulis lagi Awkarin dalan cuitan yang kembali dihapusnya.

Ciutan galai Awkarin telah dihapusnya. Meski begitu, tangkapan layar yang berhasil diabadikan oleh netizen beredar viral di sosial media TikTok hingga Twitter. 

Kini Awkarin hanya menyisahkan ciutan yang mengigatkan semua orang untuk mensyukiri apapun yang dimiliki saat ini.

"Syukurin aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu," tulisnya.




AwkarinPacar AwkarinAwkarin KenapaAwkarin GanggaGangga Prank LamaranLamaran AwkarinBiodata GanggaBiodata pacar AwkarinUmur GanggaAgama GanggaAwkari Gangga Putus

Share to: