Biodata dan Profil Muhammad Fauzan Lubis: Umur, Agama dan Karier, Musisi MF yang Terlibat Narkoba

Biodata dan Profil Muhammad Fauzan Lubis: Umur, Agama dan Karier, Musisi MF yang Terlibat Narkoba

Biodata dan Profil Muhammad Fauzan Lubis: Umur, Agama dan Karier, Musisi MF yang Terlibat Narkoba

Muhammad Fauzan Lubis merupakan seorang musisi vokalis band Sisitipsi yang terlibat kasus narkoba (Sumber: Instagram @ohmyjons)


Berikut ini merupakan profil dan biodata Muhammad Fauzan Lubis lengkap dengan umur, karir dan agama yang dianutnya. Merupakan seorang vokalis Sisitipsi yang terlibat kasus narkoba.

Muhammad Fauzan Lubis atau yang akrab dengan sapaan Ojan merupakan seorang musisi asal Sumatera Barat berumur 30 tahun. Agama yang dianut Ojan adalah Islam.

Baru-baru ini Ojan dikabarkan telah diamankan oleh polisi karena kedapatan membawa ganja dan obat obatan terlarang.

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Ojan, berikut ini informasinya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Karir Muhammad Fauzan Lubis

Nama Muhammad Fauzan Lubis sukses dikenal sebagai seorang musisi yang berkarir sebagai vokalis band Sisitipsi. Gaya bermusik Sisitipsi dikenal dengan band yang beraliran Jazz.

Band yang bergotakan Muhammad Fauzan Lubis, Rian Rahman, Eka Wiji Astanto, Hendar Dimas Anggara, Amoroso Romadian, dan Aditiya Rahman merupakan sebuah band yang berdiri sejak maret 2014 silam. 

Salah satu lagunya yang populer dari band beraliran Jazz ini yaitu “Alkohol”.

Pacar Muhammad Fauzan Lubis

Ojan sendiri kini memiliki pacar dengan akun instagram @tikkihinch. Keduanya kerap membagikan kemesraan melalui akun media sosialnya tersebut

Kasus Narkoba

Baru-baru Polres Metro Metro Jaya telah membekuk seorang musisi dengan inisial MF dengan sejumlah barang bukti berupa ganja dan obat-obatan terlarang.

Nama MF sendiri merupakan Inisial dari Muhammad Fauzan yang berofesi sebagai vokalis band Sisitipsi yang ditangkap di kawasan Blok M Jakarta Selatan.

Profil dan Biodata Muhammad Fauzan Lubis

Nama Asli:

Muhammad Fauzan Lubis

Nama Panggung:

Muhammad Fauzan, Fauzan Lubis

Nama panggilan

Ojan

Tahun Lahir: 

1992

Umur: 

30 tahun
Agama:

Islam

Pendidikan

Institut Kesenian Jakarta (IKJ)

Profesi

Musisi

Akun Instagram:

@ohmyjons

Nah, itu dian profil dan biodata Muhammad Fauzan Lubis merupakansorang musisi vokalis band Sisitipsi yang terlibat kasus narkoba.




Sosok dan Fakta Muhammad FauzanMuhammad FauzanProfil dan Biodata Muhammad FauzanMuhammad Fauzan InstagramMuhammad Fauzan IGMuhammad Fauzan BiodataMuhammad Fauzan ProfilMuhammad Fauzan UmurMuhammad Fauzan LubisMusis MFkasus Narkoba

Share to: