Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather Sub Indo Episode 11 Sub Indo, Park Min Young Ungkapkan Hal Tak Terduga

Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather Sub Indo Episode 11 Sub Indo, Park Min Young Ungkapkan Hal Tak Terduga

Foto

Forecasting Love and Weather One Episode 11 Sub Indonesia lengkap Sinopsis dan Spoiler (Foto: soompi)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Forecasting Love and Weather episode 11 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis. Tayang Sabtu, 19 Maret 2022.

"Forecasting Love and Weather" adalah serial drama Korea Selatan yang dibintangi oleh sederet aktor terkenal seperti Song Kang hingga Park Min Young. Drama satu ini tayang perdana pada 13 Februari 2022 yang lalu. 

Secara umum, Forecasting Love and Weather menceritakan bagaimana rutinitas para pekerja di Korea Meteorology Administration. Drama satu ini menghadirkan jalan cerita yang menarik dan dibalut dalam genre romance. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Forecasting Love and Weather, Dibintangi Song Kang Gaes!

Ini dia link nonton streaming Forecasting Love and Weather sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya gaes. 

Spoiler dan Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 11

Dalam Forecasting Love and Weather episode 10, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo menikmati kencan berkemah. Keduanya akhirnya jauh dari pekerjaan dan dalam pelukan alam. Cara mereka saling menatap dengan manis membuat hati pemirsa berdebar, dan akan sangat menarik untuk melihat momen romantis seperti apa yang akan lahir kali ini.

Nah, spoiler Forecasting Love and Weather Episode 11 adalah gesekan akan muncul di antara pasangan karena pengumuman tak terduga Jin Ha Kyung.

Sementara Jin Ha Kyung bersikeras bahwa dia memilih Lee Si Woo murni karena alasan profesional, Lee Si Woo tidak yakin, dan dia patah hati dengan keputusannya.

Mencurigai bahwa Jin Ha Kyung, yang selalu percaya bahwa pernikahan adalah tujuan alami dari suatu hubungan ini ingin beristirahat setelah mengetahui bahwa pandangannya bertentangan dengan pandangannya.

Lee Si Woo yang kesal bertanya padanya, “Apakah kamu yakin tidah hanya ingin sendirian untuk sementara waktu?” Meskipun Jin Ha Kyung berusaha mempertahankan keputusannya, Lee Si Woo akhirnya bangkit dan menjauh dari percakapan.

Karena Lee Si Woo harus berangkat ke Jeju keesokan harinya, masih belum jelas bagaimana rintangan tiba-tiba ini akan memengaruhi hubungan pasangan itu—dan apakah mereka akan mampu bertahan dari krisis ini.

Link Nonton Streaming Forecasting Love and Weather 10 Sub Indo

Forecasting Love and Weather episode 11 akan tayang pada 19 Meret pukul 10:30 malam, waktu Korea Selatan.

Tayang pada Sabtu, 19 Maret 2022, kamu bisa menyaksikan drama Forecasting Love and Weather subtitle Indonesia disini gaes!

Buat kamu yang penasaran ingin menonton, langsung saja klik link di bawah ini ya!

Link Nonton Forecasting Love and Weather Episode 11 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Forecasting Love and Weather episode 11 subtitle Indonesia. Lengkap dengan sinopsis dan spoiler.




Forecasting Love and Weather episode 11Forecasting Love and WeatherNonton Forecasting Love and WeatherLink Nonton Forecasting Love and WeatherStreaming Forecasting Love and WeatherForecasting Love and Weather Sub IndoNonton Forecasting Love and Weather Episode 11Sinopsis Forecasting Love and WeatherSpoiler Forecasting Love and WeatherSpoiler Forecasting Love and Weather Episode 11

Share to: