Roby Geisha Ungkap Alasan Kembali Konsumsi Narkoba, Pernah Tertangkap 2 Kali

Roby Geisha Ungkap Alasan Kembali Konsumsi Narkoba, Pernah Tertangkap 2 Kali

Roby Geisha Ungkap Alasan Kembali Konsumsi Narkoba, Pernah Tertangkap 2 Kali

Kolase Foto Roby Geisha Tertangkap narkoba 2 Kali (Foto: Berbagai Sumber)


Roby Geisha akhirnya mengungkap alasan kembali mengonsumsi narkoba setelah 2 kali tertangkap dengan kasus yang sama pada tahun 2013 dan 2015 silam. 

Polisi akhirnya mengungkap gitaris R band G yang tertangkap karena kasus narkoba. Sosok tersebut adalah Roby Satria aka Roby Geisha. 

Roby Geisha tertangkap pada Sabtu, 19 Maret 2022 malam. Pada Senin, 21 Maret 2022 Polres Jakarta Selatan merilis informasi terkait penangkapan Roby Geisha karena kasus narkoba. 

Dalam kesempatan tersebut, Roby Geisha juga ikut hadir dalam konferensi pers yang digelar pihak kepolisian. 

BACA JUGA: Biodata Roby Satria Lengkap Umur dan Agama, Gitaris Band Geisha yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Alasan Roby Geisha konsumsi narkoba

Polisi pun membeberkan beberapa alasan Roby Geisha kembali mengonsumsi narkoba. Menurut pengakuan Roby kepada polisi, dirinya mengonsumsi narkoba karena beban pikiran.

"Jadi, tersangka karena memang selama ini banyak beban pikiran, dia berusaha mengalihkan, tapi dengan cara yang salah," kata Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Kapolres Jakarta Selatan. 

Roby Geisha ditangkap di sebuah studio musik di kawasan Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 8 gram dan satu linting bekas pakai. 

BACA JUGA: Fakta-Fakta Band Sisitipsi, Vokalisnya Terlibat Kasus Narkoba

Pernah 2 kali tertangkap

Sebelumnya, Roby Geisha pernah tertangkap polisi dengan kasus serupa, yakni pada tahun 2013 dan 2015 silam. 

Pada tahun 2013, Roby Geisha ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba dan divonis 1 tahun penjara. 

Pada tahun 2015, Roby Geisha kembali ditangkap karena kasus serupa. Ia terciduk menerima ganja seberat 1,5 gram dari seseorang yang dibawa oleh ojek online. Ia pun divonis 6 bulan penjara. 

Pada 2022 ini, Roby Geisha kembali masuk ke lubang hitam narkoba dan ditangkap di bilangan Jakarta Selatan. Hingga kini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dan mencari tahu dari mana gitaris Geisha dan Fortwenty ini mendapatkan barang haram tersebut. 

BACA JUGA: Gitaris RS Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Polisi Ungkap Band G yang Menaunginya

Itu dia alasan Roby Geisha kembali mengonsumsi narkoba meski sudah 2 kali tertangkap polisi. 




Roby GeishaRoby Geisha NarkobaAlasan Roby Geisha Konsumsi NarkobaRoby SatriaRoby Satria NarkobaKasus Narkoba Roby GeishaKasus Narkoba Roby SatriaRoby Geisha Tertangkap NarkobaRoby Geisha TertangkapAlasan Roby Geisha Narkoba

Share to: