Sampai Istighfar, Ibu The Connell Twins Ngaku Gak Kuat Lihat Foto Syur Anaknya Gaes!

Sampai Istighfar, Ibu The Connell Twins Ngaku Gak Kuat Lihat Foto Syur Anaknya Gaes!

Sampai Istighfar, Ibu The Connell Twins Ngaku Gak Kuat Lihat Foto Syur Anaknya Gaes!

Ibu The Connell Twins Lihat Foto Syur Anaknya (Foto: YouTube The Connel Twins)


Ibu The Connell Twins mengaku gak kuat lihat foto syur anaknya, bahkan sang ibu sampai istighfar gaes.

Ibu The Connell Twins, Siti Junengsih baru-baru ini mereaksi foto-foto syur anak-anaknya yang diunggah di Instagram.

Video sang ibu mereaksi foto syur tersebut pun, The Connell Twins unggah di kanal YouTube mereka. Dalam video tersebut, sang ibu terlihat kaget dan kerap mengucapkan kalimat istighfar melihat foto-foto syur anaknya tersebut.

The Connell Twins sendiri merupakan saudara kembar yang bernama Carly dan Christy. Mereka diketahui berasal dari Indonesia, namun kini tinggal di Australia.

The Connell Twins merupakan artis OnlyFans, sebuah situs atau aplikasi khusus 18+, dimana kreator tersebut "menjual" foto atau video dirinya yang bisa dibeli pembeli dengan berlangganan di akun mereka.

Baca Juga: Titik Awal Mula The Connell Twins Aktif di OnlyFans untuk Sekolah: Kita Terpaksa Karena Pandemi

Ibu The Connell Twins Istighfar Lihat Foto Syur Anaknya

Dalam video berdurasi 13 menit tersebut, Siti Junengsih melihat beberapa foto syur dari anak-anak mereka yang diunggah di Instagram mereka.

Terlihat beberapa kali sang ibu yang merasa kaget dan sontak mengucapkan kalimat istighfar ketika melihat foto syur anak-anaknya tersebut.

"Astaghfirullah al adzim," ucap sang ibu melihat foto syur The Connell Twins.

Siti Junengsih yang berasal dari Suku Sunda, juga kerap menyebutkan kata "euleuh" yang biasanya orang Sunda ucapkan ketika kaget melihat ataupun mendengar sesuatu.

"Aduhh... itu kayaknya kebalik deh bajunya, itu yang bolong-bolong harusnya dibelakang," ucap sang ibu ketika melihat foto The Connell Twins yang memakai baju bolong-bolong di bagian depannya.

Ibu The Connell Twins Awalnya Tidak Setuju Anaknya Main OnlyFans

Dalam sebuah wawancara online, Carly dan Christy The Connell Twins mengungkapkan bahwa sang ibu awalnya tidak setuju kalau mereka berdua bermain OnlyFans hingga memamerkan bagian tubuh mereka ke publik.

"Dan akhirnya kita bilang ke mamah kita menjual foto (syur) tapi mamah menjawab dia tidak menyukainya," ucap The Connell Twins dalam wawancara tersebut.

Namun, pada akhirnya sang ibu pun mendukung The Connell Twins dalam pekerjaannya ini, dan juga tetap mengawasi kedua anak kembarnya tersebut.

"Jadi kayak mamah ga suka, tapi sebagai orangtua harus selalu support dan nasehatin," sambung mereka.

Baca Juga: Reaksi Ayah Ibu The Connell Twins dengan Video Syur OnlyFans Anaknya, Sempat Menolak Gaes!




The Connell TwinsIbu The Connell TwinsSiti JunengsihIbu The Connell Twins reaksiReaksi Ibu The Connell TwinsFoto syur Ibu The Connell Twins

Share to: