Fakta dan Profil Nikita Fima Mermaid Jakarta Aquarium yang Viral

Fakta dan Profil Nikita Fima Mermaid Jakarta Aquarium yang Viral

Fakta dan Profil Nikita Fima Mermaid Jakarta Aquarium yang Viral

Nikita Fimar (Sumber: Istagram @nikitafima)


Berikut ini merupakan Fakta dan profil Nikita Fima. Nikita Fima dikenal sebagai sosok mermaid dunia nyata yang viral di Jakarta Aquarium.

Ia merupakan seorang wanita kelahiran Malang, Jawa Timur yang besar di Bali. 

Baca Juga: 4 Sumber Kekayaan Indra Priawan Suami Nikita Willy, Bukan Hanya Pewaris Blue Bird Group Lho!

Jika kita sering mendengar dongeng atau cerita tentang putri duyung ternyata di dunia nyata sosok Nikita Fima disebut-sebut sebagai putri duyung versi real.

Nah, buat kamu yang penasaran tentang sosok Nikita, berikut ini merupakan pemaparannya telah kami kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Sosok Mermaid di Dunia Nyata

Nama Nikita Fima napak sudah tidak asing lagi terutama bagi kalian yang sudah pernah mengunjungi Jakarta Aquarium yang terletak di Neo Soho.

Nikita Fima merupakan sosok putri duyung atau mermaid dalam salah satu pertunjukan di Jakarta Aquarium.

2. Hobi Berenang Sejak Kecil

Nikita Fima merupakan perempuan yang lahir di Malang, Jawa Timur. Namun ia tumbuh besar di Bali. Keahliannya saat ini memang berkat bakatnya yang sudah dilatih saat tinggal di Bali.

Ia juga mengatakan ketika masa-masa kecil hingga remaja memang sudah menyukai olahraga yang berhubungan dengan air tersebut. 

3. Mulai Mendalami Freedive

Namun setelah Nikita merantau ke Jakarta dirinya mengakui cukup sulit untuk menemukan lingkungan yang memiliki hobi yang sama dengannya. Akhirnya Nikita mulai mendalami hobi barunya yaitu climbing.

Namun akhirnya setelah sekoan lama mencari, Nikita mulai dipertemukan oleh komunitas freedive. Dengan begitu, Nikita mulai mendalami hobinya tersebut.

4. Rekor Nikita Fima

Nikita Fima memiliki kemampuan freediving, bahkan dirinya memiliki kemampuan untuk menahan napas di dalam air selama 5 menit. Tentunya hal tersebut tidaklah mudah dilakukan. Pasalnya Nikita Fima giat berlatih demi menunjang keahlian tersebut.

Tidak hanya harus menguasai teknik pernapasan. Bahkan untuk tampil sebagai mermaid di sebuah pertunjukan ia juga mengaku harus beradaptasi dengan beberapa hal.

Kini Nikita telah mampu menahan nafas di dalam air selama 5 menit 20 detik yang merupakan rekor yang berhasil ia pecahkan.

5. Mendirikan Sekolah Mermaid 

Berkat keahliannya yang kini menjadi profesi yang dijalankan oleh Nikita. Kemudian ia termotivasi bersama rekan-rekan freedive lainya, mulai mendirikan sekolah mermaid. Dan sekolah mermaid yang didirikan oleh Nikita merupakan sekolah mermaid pertama di Indonesia yang memiliki lisensi.

Demikianlah fakta dan profil Nikita Fima yang dikenal sebagai sosok mermaid dunia nyata yang viral di Jakarta Aquarium.




Profil Nikita FimaFakta Nikita FimaMermaidJakarta AquariumSosok Nikita FimaBiodata Nikita FimaNikita Fima InstagramNikita Fima KarirNikita Fima

Share to: