Konser Justin Bieber di Jakarta Ternyata Belum Kantongi Izin, Apakan Terancam Batal?

Konser Justin Bieber di Jakarta Ternyata Belum Kantongi Izin, Apakan Terancam Batal?

Konser Justin Bieber di Jakarta Ternyata Belum Kantongi Izin, Apakan Terancam Batal?

Justine Bieber (Sumber: Istagram @justinbieber)


Konser Justine Bieber yang akan dilaksanakan di Jakarta ternyata belum mengantongi izin dari pemerintah.

Sebagaimana diketahui, Justine Bieber akan menggelar konser yang Bertajuk 'Justice World Tour' di kawasan Gelora Bung Karno pada Kamis, 3 November 2022 mendatang.

Baca Juga: Pastikan Telah Memenuhi Hal Ini Sebelum Mudik Lebaran 2022

Sebelumnya memang berita tentang konser Justin Bieber di Jakarta sudah disampaikan oleh promotor dan banyak diberitakan di media massa.

Nah, Buat kamu yang penasaran, Yuk simak paparan berikut ini.

Belum Mengantongi Izin

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, Justin Bieber akan melangsungkan konser di Jakarta pada delapan bulan kedepan. Yaitu, pada 3 November 2022  mendatang.

Namun sayangnya, ternyata konser Justin Bieber yang bertajuk 'Justice World Tour' itu belum mendapatkan izin dari pemerintah. 

Hal ini disampaikan oleh pihak Pengawasan dan Pengendalian (Wasdal) Disparekraf DKI Jakarta. Menurutnya memang sampai saat ini belum ada permohonan perizinan yang masuk terkait konser Justin Bieber tersebut.

Meskipun demikian, hal ini bukanlah persoalan yang berarti. Pasalnya, memang untuk mengajukan perizinan konser biasanya ketika waktu-waktu beberapa bulan mendekati hari-H. 

Artinya, bukan berarti konser Justin Bieber yang akan dilaksanakan delapan bulan kedepan terancam tidak jadi terlaksana meskipun saat ini belum mengantongi izin.

Walaupun memang nantinya setelah melakukan ijin. Pihak pemerintah juga harus melakukan kajian terlebih dahulu tentang aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).




Justine BieberJustice World TourKonser Justin BieberTerancam Batal?Belum Kantongi Izinjustin bieber jakartajustin bieber konser di indonesiajustin bieber konser 2022

Share to: