Fakta dan profil Trizal, NFT Artist Sekaligus Creative Director Maja Labs

Fakta dan profil Trizal, NFT Artist Sekaligus Creative Director Maja Labs

Foto

Kolase Foto Trizal, NFT Artist Sekaligus Creative Director Maja Labs (Foto: Sumber Resmi)


Yuk mengenal sosok Trizal, NFT Artist sekaligus Creative Director Maja Labs yang mencuri perhatian. Ini dia fakta dan profil Trizal yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Trizal adalah seorang NFT artist asal Jawa Barat yang kini aktif di dunia digital. Trizal mengeluarkan berbagai karya seni berupa NFT melalui Objkt.com. 

Baru-baru ini, sosoknya hadir di acara Workshop yang digelar oleh Indonesia Creative Cities Network (ICCN), Maja Labs, dan Superlative Gallery. Workshop yang digelar pada Sabtu, 26 Maret 2022 ini mengusung tema "Inovasi Web3 dan Masa Depan Digital Indonesia'.

BACA JUGA: Hadiri Talkshow Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery, Erick Thohir Dihadiahi Karya Seni Digital

Sosok Trizal dengan karya seninya yang menarik membuat publik penasaran dengan sosoknya. Berikut kami rangkum fakta dan profil Trizal khusus untuk kamu. 

Profil singkat Trizal

Trizal adalah pemuda asal Jawa Barat yang memiliki nama lengkap Muhammad Trizal Pirdiana Putra. Dilansir dari laman LinkedIn miliknya, Trizal adalah seorang lulusan sarjana komunikasi dari Universitas Islam Bandung. 

Sebelum bergelut di dunia NFT, Trizal sendiri pernah bekrja di beberapa perusahaan ternama. Diantaranya seperti social media strategist di Alur Bamboo Studio, Head of Store Operation di Planet Surf hingga Levi's Store Bandung sebagai store manager.

Hadiri Web3 Day With Erick Thohir

Sebagai seorang NFT Artist, Trizal juga ikut hadir di workshop Web3 Day With Erick Thohir yang digelar di Superlative Gallery, Jl. Legian No. 99, Bali. 

Tak hanya Trizal, acara tersebut juga dihadiri oleh banyak narasumber lain, diantaranya seperti Ketua Umum ICCN Fiki Satari, Head Of Web3 Task Force ICCN sekaligus Founder Maja Labs Adrian Zakhary, CEO  Bali Bithub Ida Bagus Agung Gunarthawa, Founder Superlative Secret Society Adam, Surealist Artist Hamka, designer Schieva, graphic artist Vonzealous Ponti, dan beberapa pegiat NFT lain seperti Evekoss hingga Raka Jana. 

Dalam acara tersebut Trizal bersama beberapa narasumber lain mengupas tuntas seputar Web3 Innovation dan masa depan dunia digital Indonesia. 

Menariknya lagi, Menter BUMN, Erick Thohir juga ikut hadir dan memberi sambutan meriah di acara tersebut. Bagi Erick Thohir, adanya perkembangan tekonologi dan digital ini harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak muda Indonesia. 

"Indonesia  harus bisa memanfaatkan perkembangan teknologi digital, para anak muda ini harus bisa menciptakan lapangan kerja baru di dunia digital art. Khususnya  ekosistem baru di dunia parawisata Bali, untuk membantu ekonomi Indonesia" ujar Erick Thohir.

Trizal: Erick Thohir Leader For The Future

Sebagai pegiat NFT dan karya seni digital, Trizal mengapresiasi langkah BUMN terutama Erick Thohir untuk membangun dan mengembangkan ekosistem digital Indonesia. 

"BUMN berkomitmen membangun dan mengembangkan Ekosistem Digital Indonesia. Erick Thohir sebagai Leader yang siap membawa BUMN ke masa depan yang lebih baik," ungkap Trizal.

Tak hanya itu, Trizal juga menilai bahwa Erick Thohir sangat tulus untuk memikirkan peran BUMN di bidang dunia digital Indonesia, dari mulai ide, rencana, hingga ekseuksinya. 

"Pak Erick Thohir gak pernah memikirkan soal pencitraan, saya melihatnya tulus banget menjalankan amanah. Pak Erick memikirkan bagaimana peran besar BUMN berdampak untuk dunia digital di INDONESIA, ia memiliki IDE, RENCANA dan EKSEKUSI yang TOP BANGET! Talent Muda dan Talent Digital juga disiapkan untuk masa depan BUMN, selain itu Infrastruktur, Pendanaan Startup Lokal sampai Agregator Digital dan Market Acces Kreator Lokal pun disiapkan. MANTAP!" kata Trizal. 

Trizal sendiri memiliki ciri khas dalam setiap karya seninya. Ia sengaja membaut setiap karyanya didominasi dengan warna merah karena menurutnya warna tersebut lebih mudah dikenali dan terlihat oleh mata.  

Layaknya karya seni yang ia buat, Trizal mengungkap Erick Thohir seperti warna merah yang menggambarkan sosok yang beda dari yang lain dan mudah dikenali. Trizal menilai bahwa Erick Thohir adalah future leader. 

“Karya yang saya buat rata-rata menggunakan warna merah, karena menurut saya warna merah itu lebih cepat di kenali dan terlihat oleh mata. Sama seperti Pak Erick Thohir, menurut saya bapak adalah warna merah itu sendiri, karena ketika melihat bapak saya secara pribadi melihat sosok yang lebih mencolok diantara lainya. Yang menurut saya sangat pantas menjadi pemimpin dikemudian hari," tutupnya. 

Nah itulah fakta dan profil Trizal, NFT Artist sekaligus Creative Director Maja Labs. 




TrizalBiodata TrizalProfil TrizalKarier TrizalNFT Artist TrizalMengenal Sosok TrizalBiografi TrizalCreative Director Maja LabsMaja Labs

Share to: