Erick Thohir Kunjungi Superlative Gallery di Bali, Adrian Zakhary: BUMN Berkomitmen Membangun Ekosistem Digital Indonesia

Erick Thohir Kunjungi Superlative Gallery di Bali, Adrian Zakhary: BUMN Berkomitmen Membangun Ekosistem Digital Indonesia

Erick Thohir Kunjungi Superlative Gallery di Bali, Adrian Zakhary: BUMN Berkomitmen Membangun Ekosistem Digital Indonesia

Potret Erick Thohir Kunjungi Superlative Gallery di Bali (Foto: Istimewa)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengunjungi Superlative Gallery di Bali, Adrian Zakhary pun mengungkapkan bahwa BUMN berkomitmen membangun ekosistem digital Indonesia.

Indonesia Creative Cities Network (ICCN) berkolaborasi dengan Maja Labs dan Superlative Secret Society (SSS) menghadirkan Menteri BUMN Erick Thohir dalam talkshow edukatif yang membahas tentang "Inovasi Web3 dan Masa Depan Digital Indonesia" pada Sabtu, 26 Maret 2022 di Superlative Gallery di Bali.

Bertepatan dengan acara ini, Erick Thohir pun mengunjungi dan mengelilingi Superlative Gallery, gallery Non Fungible Token (NFT) pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Pendiri Maja Labs, Adiran Zakhary juga mengungkapkan bahwa BUMN berkomitmen membangun ekosisten digital Indonesia.

Baca Juga: Hadiri Talkshow Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery, Erick Thohir Dihadiahi Karya Seni Digital

Erick Thohir Kunjungi Superlative Gallery di Bali

Pada Sabtu, 26 Maret 2022, Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi Superlative Gallery dalam rangka talkshow ICCN bersama Maja Labs dan Superlative Secret Society dengan tema "Inovasi Web3 dan Masa Depan Digital Indonesia".

Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir juga menyampaikan beberapa pesan saat sesi sharing bersama dengan para pembicara lainnya, seperti Adam (Founder SSS), Adrian Zakhary (Founder Maja Labs).

Selain itu, hadir pula beberapa NFT & Digital Artist mulai dari Raka Jana, Schieva, Evekoss, Trizal, Vonzealous Ponti dan Hamka Art. Serta hadir juga Gus Agung Gunarthawa (CEO Bali BITHUB) dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan ini, Erick Thohir menyebut bahwa Indonesia harus bisa memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini. Khususnya bagi para seniman lokal yang sudah mulai harus mengikuti perkembangan zaman dengan menciptakan ekosistem baru khususnya di Bali. 

"Indonesia  harus bisa memanfaatkan perkembangan teknologi digital, para anak muda ini harus bisa menciptakan lapangan kerja baru di dunia digital art. Khususnya  ekosistem baru di dunia parawisata Bali, untuk membantu ekonomi Indonesia" ujar Erick Thohir.

Baca Juga: Hadiri Talkshow Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery, Erick Thohir Akan Bahas Masa Depan Digital Indonesia

BUMN Berkomitmen Membangun Ekosistem Digital Indonesia

Dengan hadirnya Menteri BUMN di acara talkshow ini, Adrian Zakhary sebagai pendiri Maja Labs menyebut bahwa BUMN berkomitmen membangun ekosisten digital Indonesia.

Adrian menyebut Erick Thohir siap membawa BUMN ke masa depan yang lebih baik.

"BUMN berkomitmen membangun dan mengembangkan Ekosistem Digital Indonesia. Erick Thohir sebagai Leader yang siap membawa BUMN ke masa depan yang lebih baik," ujar Adrian Zakhary.

Tak hanya itu, Adrian menilai Erick Thohir memiliki ide, rencana dan eksekusi yang baik untuk membuat BUMN memiliki dampak yang besar di dunia digital Indonesia.

"Pak Erick memikirkan bagaimana peran besar BUMN berdampak untuk dunia digital di INDONESIA, ia memiliki IDE, RENCANA dan EKSEKUSI yang terbaik," sambung Adrian Zakhary.

Adrian Zakhary juga mengatakan bahwa BUMN telah menyiapkan talent muda, talent digital hingga infrastruktur serta pendanaan start up lokal untuk masa depan BUMN.

"Talent Muda dan Talent Digital juga disiapkan untuk masa depan BUMN, selain itu Infrastruktur, Pendanaan Startup Lokal sampai Agregator Digital dan Market Acces Kreator Lokal pun disiapkan," lanjut Adrian Zakhary.

Baca Juga: 5 Potret Talkshow Edukatif Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery:




ICCNMaja LabsSuperlative Secret SocietyTakshow MAJA LabsMenteri BUMNErick ThohirNFTDunia Digital IndonesiaAdrian ZakharyEkosistem digital IndonesiaSuperlative Gallery

Share to: