5 Potret Talkshow Edukatif Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery:

5 Potret Talkshow Edukatif Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery:

5 Potret Talkshow Edukatif Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery:

Talkshow Kolaborasi ICCN dan Maja Labs di Superlative Gallery bersama Erick Thohir (Foto: Instagram @majalabs_xyz)


Yuk simak keseruan talkshow edukatif kolaborasi antara Indonesia Creative Cities Network (ICCN), Maja Labs dan Superlative Gallery yang menghadirkan Menteri BUMN Erick Thohir berikut ini.

Indonesia Creative Cities Network (ICCN) berkolaborasi dengan Maja Labs dan Superlative Gallery kembali menghadirkan talkshow dengan tema "Inovasi Web3 dan Masa Depan Digital Indonesia" pada Sabtu, 26 Maret 2022 di Bali.

Bertema "Web3 Day with Erick Thohir," acara yang berlangsung di Superlative Gallery ini menghadirkan sejumlah pembicara lainnya yang gak kalah menarik dan informatif.

Baca Juga: Hadiri Talkshow Kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery, Erick Thohir Akan Bahas Masa Depan Digital Indonesia

Acara edukatif ini juga mengundang semua orang untuk melihat kegiatan interaktif bersama para NFT Artists, Digital Artwork, Young Balinese Artists dan NFT Activists in Bali lho!

Penasaran kan? Yuk intip 5 potet keseruan talkshow edukatif kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery berikut ini.

1. Acara edukatif "Web3 Day with Erick Thohir" mengangkat tema pembahasan Web3 dan masa depan digital Indonesia ini baru saja berlangsung pada Sabtu, 26 Maret 2022 di Superlative Gallery, Bali.

2. Selain itu, hadir juga beberapa pembicara lainnya seperti Ketua Umum ICCN Kang Fiki Satari, Koordinator Task Force Web3 ICCN & Founder MAJA Labs Adrian Zakhary.

3. Semua yang hadir berkesempatan untuk ngobrol bareng dalam sesi interaktif bersama dengan semua pembicara yang akan membahas seputar Web3 dan masa depan digital Indonesia.

4. Dipamerkan juga dalam acara tersebut, beberapa seni digital NFT dengan potret dan gambar dari Menteri BUMN, Erick Thohir gaes!

5. Disambut antusias oleh semua yang datang dalam talkshow, Erick Thohir juga membagikan momen kunjungan di Superlative Gallery melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: 7 Potret Bali NFT Space Vol 002, Seni Digital Fashion hingga Dampak Sosial dan Lingkungan

Nah, itu dia 5 potret keseruan talkshow edukatif kolaborasi ICCN, Maja Labs dan Superlative Gallery bersama Erick Thohir.




ICCNMaja LabsSuperlative GalleryTakshow MAJA LabsMenteri BUMNErick ThohirNFTDunia Digital Indonesia

Share to: