Fakta dan Profil Evekoss, Ilustrator Asal Bali yang Terjun Ke Dunia NFT

Fakta dan Profil Evekoss, Ilustrator Asal Bali yang Terjun Ke Dunia NFT

Fakta dan Profil Evekoss, Ilustrator Asal Bali yang Terjun Ke Dunia NFT

Kolase Foto Evekoss, Ilustrator Asal Bali yang Terjun Ke Dunia NFT (Foto: Instagram @evekoss)


Simak yuk fakta dan profil Evekoss, ilustrator asal Bali yang kini terjun ke dunia NFT. 

Evekoss adalah gadis asal Bali berusia 21 tahun yang sangat menyukai seni. Evekoss pun terjun ke dunia seni lukisan dan menjadi ilustrator. 

Evekoss telah melukis dan membuat banyak karya yang nampak indah. Karya-karya Evekoss terpajang di setudio miliknya Eve Studio. 

Kini, Evekoss pun menjadi salah satu anak muda bangsa yang terjun ke dunia NFT dan Web3. Baru-baru ini, ia juga tampak hadir di Web3 Day With Erick Thohir untuk mengupas tuntas seputar dunia NFT. 

Karya-karya Evekoss yang indah membuatnya ikut jadi sorotan. Tak heran banyak yang penasaran dengan sosoknya. Ini dia fakta dan profil Evekoss yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Profil singkat Evekoss

Evekoss adalah gadis asal Bali yang memiliki nama lengkap Evelyn Kosasih. Gadis cantik satu ini sudah cukup lama terjun ke dunia seni. Ia kerap membuat seni berupa ilustrasi yang unik dan menarik abis. 

Karya-karya unik Evekoss bisa dilihat dan dinikmati di studio miliknya, Eve Studio. Selain itu, ilustrasi dan karyanya juga dituangkan dalam clothing line miliknya bernama Only Eve. 

Eksis di sosial media

Sosok Evekoss juga cukup eksis di dunia sosial media lho. Ia sering memperlihatkan karya-karyanya melalui Instagram hingga TikTok. 

Tak heran kalau netizen mengagumi banyak karya-karya Evekoss. Kini, akun TikTok Evekoss sudah difollow oleh 33,7 ribu akun, sementara itu Instagramnya sudah difollow oleh 11,8 ribu akun. 

Hadir di Web3 Day With Erick Thohir

Evekoss berniat untuk terjun dan serius di dunia NFT. Evekoss juga hadir di Web3 Day With Erick Thohir yang digelar di Bali pada 26 Maret 2022 ini. 

Dalam kesempatan tersebut, Evekoss berkesempatan untuk mengulas dan sharing soal dunia Web3 bersama para pegiat NFT seperti, Digital Artist Raka Jana, Schieva, Trizal, Vonzealous Ponti dan Hamka Art. Hadir juga Gus Agung Gunarthawa (CEO Bali BITHUB) dan masih banyak lagi gaes!

Acara Workshop tersebut berhasil sukses berkat kerjasama antara Indonesia Creative Cities Network (ICCN) berkolaborasi dengan Maja Labs dan Superlative Gallery menghadirkan Menteri BUMN Erick Thohir.

Evekoss kagumi Erick Thohir

Evekoss mengaku kagum kepada menteri BUMN dan menjadikannya sebagai salah satu menteri favorit. Bukan tanpa alasan, Evekoss melihat bagaimana kerja keras Erick yang mendukung anak muda Indonesia untuk terus maju. 

Karena kekagumannya kepada sosok Erick Thohir, Evekoss pun membuat sketsa wajah Erick Thohir lengkap dengan bingkai indahnya. Evekoss pun memberikan ilustrasi atau  sketsa tersebut kepada Erick Thohir. 

"saya sangat kagum kepada Erick Thohir beliau merupakan Menteri Favorit saya karena saya melihat pak Erick Thohir sudah bekerja keras. Saat saya tahu beliau datang, malamnya saya membuat gambar ini  khusus untuk pak Erick," ungkap Evekoss. 

Itulah fakta dan profil Evekoss yang berhasil dirangkum KUYOU. Evekoss adalah ilustrator asal Bali yang terjun ke dunia NFT. 




EvekossFakta Menarik EvekossProfil EvekossFakta Profil EvekossMengenal EvekossSiapa EvekossTikTok EvekossEvekoss Terjun ke NFT

Share to: