Fakta dan Profil Revy Vamella, YouTuber Cantik yang Bagikan Konten Seputar Otomotif

Fakta dan Profil Revy Vamella, YouTuber Cantik yang Bagikan Konten Seputar Otomotif

Fakta dan Profil Revy Vamella, YouTuber Cantik yang Bagikan Konten Seputar Otomotif

Kolase Foto Revy Vamella, YouTuber Cantik yang Bagikan Konten Seputar Otomotif (Foto: Instagram @vamells)


Revy Vamella adalah YouTuber cantik yang bagikan konten seputar otomotif. Simak yuk fakta dan profil Revy Vamella berikut ini. 

Revy Vamella adalah seorang YouTuber cantik yang berusia 23 tahun. Revy Vamella sering mengunggah konten seputar otomotif.

Nggak cuma eksis di YouTube, Revy Vamella juga eksis di Instagram dan TikTok lho. Kini akun Instagramnya berhasil difollow oleh 179 ribu akun. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Revy Vamella: Umur, Agama, Karier, YouTuber yang Hobi Otomotif

Seperti apa sosok Revy Vamella? Ini dia fakta dan profil Revy Vamella yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Revy Vamella adalah gadis kelahiran Jakarta yang lahir pada 26 Juli 1998. Umur Revy Vamella kini berusia 23 tahun. 

2. Revy Vamella  mengikuti jejak sang ayah yang sangat menyukai dunia otomotif. Ia pun sangat menyukai modifikasi mobil. 

3. Saking sukanya Revy Vamella pada dunia otomatif, ia juga mengoleksi sederet mobil, seperti Toyota 86, BMW, dan masih banyak lagi gaes. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Samuel Christ: Umur, Agama, Karier, YouTuber Sering Bongkar Jumlah Kekayaan Tokoh Terkenal

4. Revy Vamella memiliki wajah yang sangat cantik gaes. Dengan wajahnya yang cantik dan tinggi proporsional ini, membuatnya terjun ke dunia modeling.

5. Revy Vamella ternyata sangat hits di TikTok lho gaes. Sama seperti YouTubenya, Revy Vamella kerap mengunggah konten seputar otomotif. 

6. Kini akun TikTok milik Revy Vamella sudah berhasil difollow oleh 1,1 juta akun lho. 

7. Tak hanya TikTok, sosok Revy Vamella juga hits abis di Instagram. Revy Vamella memiliki akun Instagram bernama @vamells dengan jumlah followers mencapai 179 ribu akun.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Samuel Christ, YouTuber dengan Konten Seputar Investasi

Nah itulah fakta dan profil Revy Vamella yang berhasil dirangkum KUYOU. Revy Vamella dikenal sebagai seorang YouTuber cantik yang sering unggah konten otomotif. 




Revy VamellaBIodata Revy VamellaUmur Revy VamellaAgama Revy VamellaProfil Revy VamellaFakta Menarik Revy VamellaMengenal Revy VamellaYouTuber Revy Vamella

Share to: