Fakta dan Profil Danisa Khairiyah, Mantan Istri Tengku Tezi Seorang Model Cantik

Fakta dan Profil Danisa Khairiyah, Mantan Istri Tengku Tezi Seorang Model Cantik

Fakta dan Profil Danisa Khairiyah, Mantan Istri Tengku Tezi Seorang Model Cantik

Kolase Foto Danisa Khairiyah, Mantan Istri Tengku Tezi Seorang Model Cantik (Foto: Instagram @danisachairiyah)


Berikut fakta dan profil Danisa Khairiyah, mantan istri Tengku Tezi yang berprofesi sebagai seorang model cantik. 

Danisa Khairiyah adalah seorang model asal Medan. Danisa Khairiyah ikut disorot publik lantaran mengungkap isu perselingkuhan mantan suaminya Tengku Tezi. 

Sebelumnya, Danisa Khairiyah pernah mengungkap soal kabar perselingkuhan tersebut melalui Instagram pribadinya. Kini, Danisa Khairiyah diketahui telah bercerai dari Tengku Tezi.

"Aku baru tahu suamiku selingkuh itu hari ini. Tapi aku sudah feeling nggak enak itu sejak dia syuting film Marley. Dia sama sekali enggak kasih kabar dan alasannya pengin fokus untuk film itu," kata Danisa Khairiyah pada Kamis, 30 September 2021. 

BACA JUGA: Biodata Tengku Tezi Lengkap Umur dan Agama, Aktor Tampan Diduga Selingkuh dengan Tyas Mirasih

Seperti apa sosok Danisa Khairiyah? Ini dia fakta dan profil Danisa Khairiyah yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Danisa Khairiyah adalah selebgram asal Medan yang kini hits dan jadi perbincangan. Ia memiliki akun Instagram @danisachairiyah. 

2. Danisa Khairiyah dikenal sebagai seorang model. Sosoknya kerap hadir di berbagai fashion show dari brand-brand ternama. 

 

3. Kini, Danisa Khairiyah juga dikenal sebagai seorang selebgram. Akun Instagram Danisa Khairiyah sudah difollow oleh 41,4 ribu akun gaes. 

4. Danisa Khairiyah kerap mengunggah potret cantiknya melalui akun Instagramnya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Tengku Tezi, Aktor Ganteng Pemeran Rizwan di Webseries Kaulah Segalanya

5. Danisa Khairiyah menikah dengan aktor ganteng Tengku Tezi pada 5 Mei 2018 silam. Ia dan Tezi juga telah dikaruniai 2 orang anak. 

6. Danisa Khairiyah dan Tengku Tezi bercerai pada 11 Oktober 2021 lalu di Pengadilan Agama Medan. 

7. Danisa Khairiyah sempat mengungkap isu soal perselingkuhan Tengku Tezi dengan artis Tyas Mirasih. Ia mengaku mulai merasakan ada yang janggal sejak Tengku dan Tyas berperan dalam film Marley. 

BACA JUGA: Biodata Keira Shabira Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Resti Ningtyas Suster El SCTV

Nah itulah fakta dan profil Danisa Khairiyah yang berhasil dirangkum KUYOU. Danisa Khairiyah adalah mantan istri Tengku Tezi yang berprofesi sebagai seorang model. 




Danisa KhairiyahBiodata Danisa Khairiyahumur Danisa KhairiyahProfil Danisa KhairiyahFakta Menarik Danisa KhairiyahFakta Danisa KhairiyahFakta Profil Danisa KhairiyahMantan Istri Tengku TeziTengku TeziTengku Tezi SelingkuhTyas Mirasih

Share to: