Rilis Lagu Kedua, DREAMSE7EN Sajikan Alkuturasi Musik Dangdut dan Budaya Indonesia di Single Kita Pasti Bisa

Rilis Lagu Kedua, DREAMSE7EN Sajikan Alkuturasi Musik Dangdut dan Budaya Indonesia di Single Kita Pasti Bisa

Rilis Lagu Kedua, DREAMSE7EN Sajikan Alkuturasi Musik Dangdut dan Budaya Indonesia di Single Kita Pasti Bisa

Lagu DREAMSE7EN - Kita Pasti Bisa (Foto: Instagram @dream7official)


Girlgrup dangdut asal Indonesia, DREAMSE7EN kembali merilis lagu terbaru mereka berjudul "Kita Pasti Bisa" pada 1 April 2022.

Setelah sukses dengan promosi "Makan Tuh Cinta," grup yang beranggotakan 7 gadis cantik ini hadir dengan suasana baru yang menyegarkan dan penuh makna. Bernuansa putih dengan latar belakang alam hijau, mereka membawakan musik alkuturasi dangdut yang dipadukan dengan budaya Indonesia lho!

Uniknya, DREAMSE7EN sempat membuat penggemar terkejut dengan prank April Mop yang mereka lakukan pada akhir Maret 2022 kemarin. Sempat unggah postingan hitam dengan ungkapan "Kami Pamit," mereka kembali sehari setelahnya dengan pengumuman rilisnya lagi dan video klip "Kita Pasti Bisa."

Penasaran kan? Yuk simak ulasan lengkap tentang single kedua DREAMSE7EN yang berjudul "Kita Pasti Bisa" berikut ini!

DREAMSE7EN Umumkan Perilisan Single Kedua

Melalui akun Instagram pribadinya, DREAMSE7EN umumkan perilisan single kedua mereka yang berjudul "Kita Pasti Bisa" pada 1 April 2022.

Single tersebut memiliki lirik ajakan kepada semua orang untuk terus berjuang meski badai menghadang untuk meraih mimpi. DREAMSE7EN mengungkapkan untuk "jangan ragu untuk bermimpi, terus mencoba tak kenal lelah."

Bukan hanya liriknya yang penuh makna, para member DREAMSE7EN ini juga tampil dengan sangat cantik dengan nuansa putih yang anggun. Menelusuri alam hijau dan kebun teh, mereka mengajak para pemirsa dan pendengarnya untuk terus bermimpi.

Sisipkan Budaya Indonesia Didalamnya Lho!

Bukan hanya memiliki lirik dan bermakna dan musik video yang indah, DREAMSE7EN juga menyisipkan budaya Indonesia di dalam lagu dan video klipnya lho gaes!

Setelah tampilkan alunan sinden di lagu "Makan Tuh Cinta," kini mereka menyisipkan lagu budaya Batak dengan tarian dan pakaian adatnya gaes!

Selain budaya Indonesia, musik pop dengan musik rapp yang menggebu-gebu juga ditampilkan dalam lagu "Kita Pasti Bisa" lho. Wah, keren abis ya!

Buat kamu yang penasaran, “Kita Pasti Bisa” sudah  bisa di dengarkan di semua layanan musik digital kesayangan kalian. Dengerin sekarang dan sebarkan ke semua orang yang kamu sayang. Lengkapi semangat mimpi untuk menjadi nyata bersama DREAMSE7EN Kita Pasti Bisa. 




DREAMSE7ENLagu Baru DREAMSE7ENSingle Kedua DREAMSE7ENKita Pasti Bisa DREAMSE7ENGirlgrup IndonesiaInstagram DREAMSE7ENMV DREAMSE7ENKita Pasti Bisa

Share to: