Biodata dan Profil Arif Edison: Umur, Agama dan Karier, Model yang Mengaku Alami Pelecahan Seksual

Biodata dan Profil Arif Edison: Umur, Agama dan Karier, Model yang Mengaku Alami Pelecahan Seksual

Foto

Potret Arif Edison, Model yang Mengaku Alami Pelecahan Seksual (Foto: Instagram @arifedisoncai)


Yuk simak biodata dan juga profil Arif Edison lengkap umur, agama dan kariernya, model yang mengaku alami pelecehan seksual.

Arif Edison adalah seorang model ganteng asal Jakarta. Arif Edison lahir pada 7 Juni 1985. Umur Arif Edison adalah 37 tahun (2022) dan menganut agama Kristen.

Arif Edison mengaku alami pelecehan seksual ketika ia sedang melakukan sesi foto di Lombok. Model yang juga berprofesi sebagai pengacara ini mengaku dilecehkan oleh salah satu penata rias disana.

Baca Juga: Biodata Chris Leitner Lengkap Umur dan Agama, Model Ganteng asal Austria Berkarier di Indonesia

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Arif Edison lengkap umur, agama dan kariernya, model yang mengaku alami pelecehan seksual.

1. Karier Model

Arif Edison dikenal sebagai seorang model asal Jakarta. Arif Edison kerap menerima tawaran sebagai model foto ataupun model catwalk.

Selain itu, Arif Edison juga kerap mengikuti berbagai kontes model pria. Seperti Manhunt Indonesia dan Mister Altitude World

2. Prestasi Arif Edison

Selama mengikuti beberapa ajang tersebut, Arif Edison berhasil menorehkan berbagai prestasi. Seperti menjadi Runner Up Manhunt Indonesia 2021 dan Mister Altitude World Indonesia 2022.

3. Karier Pengacara

Sementara itu, disamping pekerjaannya sebagai seorang model, Arif Edison juga aktif berprofesi sebagai seorang pengacara. 

Arif Edison menjadi pengacara setelah ia lulus S2 Magister Hukum di Universitas Tarumanagara.

Arif Edison kini membuat sebuah aplikasi bantuan hukum yang bernama MYLAWYER. Arif Edison juga mendirikan kantor advokat sendiri yang bernama Arif Edison International Law. Serta membentuk komunitas pengacara yang diberi nama Indonesia International Arbitration Center (INAC).

4. Mengaku Alami Pelecehan Seksual

Baru-baru ini, Arif Edison mengaku bahwa ia mengalami pelecehan seksual oleh seorang penata rias ketika ia sedang melakukan sesi foto di Lombok.

Dalam kasus ini, Arif Edison yang harus mengenakan pakaian khusus secamam kain yang melingkar untuk menutupi bagian kemaluannya. Karena tidak bisa melakukannya sendiri, Arif pun meminta bantuan sang penata rias.

Disitulah penata rias tersebut melakukan tindakan pelecehan seksualnya. Penata rias tersebut mengucapkan kata yang tak senonoh ketika melihat bagian kemaluan Arif Edison.

"Nah si penata rias ini begitu melihat kulit saya mungkin, dia langsung bilang 'wah ternyata kulitmu putih, bagus banget' dia bilang gitu," ungkap Arif Edison.

"Akhirnya dia melakukannya, nggak ada persetujuan, nggak ada minta maaf dan nggak ada permisi juga," lanjutnya.

"Saya yang pada saat itu tidak berbusana pastinya tidak bisa apa-apa kan, lari juga jadi aneh, terpaksa menerima. Tapi sampai saat ini dia belum tahu kalau saya berprofesi sebagai advokat atau lawyer," sambungnya.

5. Biodata dan Profil

Nama lengkap:Arif Edison
Nama panggilan:Arif
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:7 Juni 1985
Umur:37 tahun (2022)
Agama:Kristen
Pasangan:Selvi Lim
Anak:2
Pendidikan:S1 Universitas Indonesia, S2 Magister Hukum Universitas Tarumanagara
Profesi:Model, Pengacara
Hobi:Olahraga, Seni
Akun Instagram:

@arifedisoncai

Baca Juga: Fakta dan Profil Ricky W Miraza, Pacar Baru Kalina Ocktaranny Seorang Model

Nah, itulah biodata dan juga profil Arif Edison lengkap umur, agama dan kariernya, model yang mengaku alami pelecehan seksual.




Arif EdisonBiodata Arif EdisonProfil Arif EdisonUmur Arif EdisonAgama Arif EdisonKarier Arif EdisonProfesi Arif EdisonArif Edison pelecehan seksual

Share to: