Biodata dan Profil Futri Zulya Savitri: Umur, Agama dan Karier, Mantu Amien Rais Gugat Cerai Ahmad Mumtaz

Biodata dan Profil Futri Zulya Savitri: Umur, Agama dan Karier, Mantu Amien Rais Gugat Cerai Ahmad Mumtaz

Biodata dan Profil Futri Zulya Savitri: Umur, Agama dan Karier, Mantu Amien Rais Gugat Cerai Ahmad Mumtaz

Potret Futri Zulya Savitri, Mantu Amien Rais Gugat Cerai Ahmad Mumtaz (Foto: Instagram @futrizulya)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Futri Zulya Savitri lengkap beserta umur, agama dan kariernya, mantu Amien Rais yang gugat cerai Ahmad Mumtaz.

Futri Zulya Savitri adalah sosok menantu dari Amien Rais. Futri Zulya Savitri lahir pada 13 Mei 1988. Umur Futri Zulya Savitri adalah 34 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Futri Zulya Savitri yang juga merupakan anak Zulkifli Hasan diketahui ini telah menggugat cerai sang suami yang merupakan anak Amien Rais, Ahmad Mumtaz.

Baca Juga: Biodata dan Profil Olla Ramlan: Umur, Agama dan Karier, Aktris Cantik Cerai dengan Suami

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Futri Zulya Savitri lengkap beserta umur, agama dan kariernya, mantu Amien Rais yang gugat cerai Ahmad Mumtaz.

1. Profil Futri Zulya Savitri

Futri Zulya Savitri merupakan seorang pengusaha dan juga politikus asal Indonesia. Futri Zulya Savitri juga merupakan anak kandung dari politikus Zulkifli Hasan. Futri Zulya Savitri kini berusia 34 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Karier Futri Zulya Savitri

Setelah lulus kuliah dari Australian National University, Canberra dan mendapatkan gelar Magister International Business, Futri Zulya Savitri memutuskan untuk kembali ke Indonesia untuk mengurus perusahaan sang ayah yang sedang tidak baik.

Kala itu, Futri Zulya Savitri mengurus dua perusahaan milik Zulkifli Hasan, PT Batin Eka Perkasa dan BPR Haneda Mitra Usaha.

Kini, Futri Zulya Savitri juga memiliki perusahaan sendiri yang bergerak dibidang kecantikan yang bernama Z Glow. Selain itu, Futri juga memiliki sekolah dan Taman Kanak-kanak.

3. Politikus

Tak hanya aktif berbisnis, Futri Zulya Savitri juga kini mulai mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi seorang politikus.

Pada tahun 2019, Futri Zulya Savitri ditunjuk sebagai juru debat Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019. 

Kini, Futri Zulya Savitrijuga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Perempuan Amanat Nasional.

4. Gugat Cerai Ahmad Mumtaz

Futri Zulya Savitri baru-baru ini telah menggugat cerai sang suami yang merupakan anak Amien Rais, Ahmad Mumtaz.

Diketahui Futri telah mengajukan gugatan cerai kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Februari 2022. Dan hingga kini sudah menjalani sidang cerai sebanyak 9 kali, dan masih akan berlanjut ke persidangan selanjutnya.

Futri Zulya Savitri dan Ahmad Mumtaz menikah pada Oktober 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Illy dan Zahavi.

Futri sendiri enggan menjelaskan alasannya menggugat cerai Ahmad Mumtaz. Ia menjelaskan bahwa ini keputusan bersama dan berpisah secara baik-baik.

5. Biodata Futri Zulya Savitri

Nama lengkap:Futri Zulya Savitri
Nama panggilan:Futri
Tanggal lahir:13 Mei 1988
Umur:34 tahun (2022)
Agama:Islam
Orangtua:Zulkifli Hasan (ayah)
Pasangan:Ahmad Mumtaz (proses cerai)
Anak:2
Pendidikan:Magister International Business, Australian National University, Canberra
Profesi:Pengusaha, Politikus
Hobi:Travelling
Akun Instagram:

@futrizulya

Baca Juga: Puput Resmi Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Alasan Terungkap hingga Minta Hak Asuh Anak

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Futri Zulya Savitri lengkap beserta umur, agama dan kariernya, mantu Amien Rais yang gugat cerai Ahmad Mumtaz.




Mantu Amien RaisAnak Zulkifli HasanFutri Zulya SavitriBiodata Futri Zulya SavitriProfil Futri Zulya SavitriUmur Futri Zulya SavitriAgama Futri Zulya SavitriKarier Futri Zulya SavitriAyah Futri Zulya SavitriFutri Zulya Savitri Ahmad MumtazAhmad MumtazFutri Zulya Savitri cerai

Share to: