Biodata Made Rieta Amilia Lengkap Karir, Umur, dan Agama, Mertua Raffi Ahmad Gugat Cerai Suaminya

Biodata Made Rieta Amilia Lengkap Karir, Umur, dan Agama, Mertua Raffi Ahmad Gugat Cerai Suaminya

Biodata Made Rieta Amilia Lengkap Karir, Umur, dan Agama, Mertua Raffi Ahmad Gugat Cerai Suaminya

Mama Rieta (Sumber: Istagram @rieta_amilia)


Berikut ini merupakan profil dan biodata Rieta Amilia merupakan mertua Raffi Ahmad yang ramai diperbincangkan karena gugat cerai suaminya, Basuki Widjaja.

Rieta Amilia merupakan ibunda dari Nagita Slavina yang memiliki nama lengkap Rieta Amilia Beta. Ia lahir di lahir di Yogyakarta, 6 April 1962.

Baca Juga: Biodata Made Devi Ranita Ningtara Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Film Tutuge

Selain dari kabar hangat tentang gugatan Rieta Amilia atau akrab dengan sapaan mama Rieta. Berikut ini telah kami rangkum profil dan biodatanya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

Mengawali Karir Sebagai Penyanyi

Rieta Amilia merupakan artis tanah air yang karirnya meroket di tahun 80-an. Mulanya ia terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi yang tergabung kedalam grup musik Drakhma di tahun 1983.

Selain sebagai vokalis grup band Mama Rieta juga sempat meniti karir sebagai penyanyi solo.

Selama terjun di dunia tarik suara Mama Rieta telah melahirkan beberapa album seperti, November yang Sendu (1983), Aku (1984) dan Salam Untuknya (1985).

Manager Artis

Sukses menjadi seorang penyanyi keudian Mamarita melebarkan sayap karirnya manager artis. Salah satu artis yang pernah bernaung dibawah management yaitu Niki Astria adalah penyanyi yang hits tahun 80-an.

Terjun Ke Dunia Seni Peran

Selain itu, Mama Rieta juga sempat terjun ke dunia seni peran beberapa film yang ia pernah ia perankan yaitu, Di Sini Ada Setan the Movie(2004), Persahabatan Bagai Kepompong (2021).

Mendirikan Rumah Produksi Frame Ritz

Selain itu Rieta Amilia juga merupakan seorang pendiri dari rumah produksi Frame Ritz yang telah ia rintis mulai dari bawah.

Berkat kerja keras dan usahanya tersebut Frame Ritz telah banyak memproduksi FTV yang biasanya ditayangkan di SCTV dan Indosiar.

Profil dan Biodata Rieta Amilia 

Nama Asli: Rieta Amilia Beta
Nama Panggung: Rieta Amilia, Mama Rieta
Tempat, Tanggal Lahir: Yogyakarta, 6 April 1962
Umur: 60 tahun
Agama: Islam
Profesi: Pengusaha, Artis, Penyanyi
Akun Instagram: @rieta_amilia
Akun TikTok: @rieta_amilia
Akun Twitter:-
Akun YouTube:Mama Rieta

Nah, Demikian profil dan biodata Rieta Amilia lengkap dengan karier, Instagram, usia, sampai agama yang dianutnya.




Mama RietaRieta Amilia AgamaRieta Amilia UmurRieta Amilia ProfilRieta Amilia BiodataRieta Amilia TikTokRieta Amilia InstagramRieta Amilia YouTubeProfil dan Biodata Rieta AmiliaRieta AmiliaRieta Amilia IGRaffi AhmadNagita Slavinaibunda Nagita SlavinaMertua Raffi AhmadGugat Cerai

Share to: