Antusias Luna Maya Bagikan Momen Ketika Nonton Konser BTS di Las Vegas

Antusias Luna Maya Bagikan Momen Ketika Nonton Konser BTS di Las Vegas

Antusias Luna Maya Bagikan Momen Ketika Nonton Konser BTS di Las Vegas

Luna Maya (Sumber: Instagram @lunamaya)


Luna Maya baru-baru ini membagikan momentum ketika dirinya menyaksikan konser BTS yang diselengalan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng merupakan selebriti Indonesia mengunggah postingan terbarunya ketika dirinya hadir dalam satu konser BTS di barisan VIP.

Baca Juga: Biodata dan Profil Luna Maya: Umur, Agama dan Karier, Aktris Cantik Lakukan Egg Freezing

Sebagai informasi,Boyband asal Korea Selatan yakni BTS melangsungkan konsernya Las Vegas, Amerika Serikat pada Jumat, 8 April 2022.

Dalam postingan tersebut, terlihat ekspresi Luna Maya yang terlihat sangat bahagia ketika menyaksikan idolanya tersebut.

Luna Maya Hadir Dalam Konser BTS

Salah satu selebriti dari Indonesia, Luna Maya, turut memeriahkan momen dalam konser tersebut. 

Dalam unggahan media sosial miliknya, Ia mengungkapkan rasa bahagia karena dapat menyaksikan boyband idolanya secara langsung dengan berjarak dekat.

“HAPPPYYYY” unggah Luna Maya dalam postingan media sosialnya dengan emoji berwarna ungu yang menggambarkan identitas dari BTS dan fan.

Dalam postingan lainnya, Luna Maya juga merasa begitu antusias saat menyaksikan rehearsal konser. 

Terlihat pada postingannya, Ia begitu dekat menyaksikan BTS di barisan depan panggung yang hanya dibatasi oleh pagar pembatas. Ia pun asik menyaksikan para personil BTS yang sedang berlatih di atas panggung.

Wanita berkepala empat itu selama ini dikenal sebagai salah satu penggemar setia BTS. Ia mengaku sangat menyukai makna lagu-lagu boyband tersebut, karena dirasa berdampak besar pada perjalanan hidupnya.




Luna MayaKonser BTSLuna Maya Konser BTS

Share to: