Link Nonton dan Jadwal Pertandingan Azka Corbuzier vs Paris Pernandes, Streaming Gratis Disini Gaes!

Link Nonton dan Jadwal Pertandingan Azka Corbuzier vs Paris Pernandes, Streaming Gratis Disini Gaes!

Link Nonton dan Jadwal Pertandingan Azka Corbuzier vs Paris Pernandes, Streaming Gratis Disini Gaes!

Azka Corbuzier vs Paris Pernandes (Foto: Instagram @azkacorbuzier)


Inilah link nonton dan jadwal pertandingan duel antara Azka Corbuzier dan Paris Pernandes. 

Azka Corbuzier dan Paris Pernandes diketahui akan berduel di ring tinju pada 10 April 2022 ini. Banyak netizen pun ikut menantikan duel Azka Corbuzier vs Paris Pernandes. 

Namun, pertemuan Azka Corbuzier dan Paris Pernandes ini sepertinya hanya untuk latih tanding. Hal tersebut terungkap dalam podcast Close The Door yang diunggah pada Sabtu 9 April 2022 lalu. 

Azka Corbuzier vs Paris Pernandes

Dalam podcast tersebut, Deddy Corbuzier mengungkap bahwa banyak netizen meminta Azka bertarung dengan Paris. Pasalnya, Paris dinilai sebagai lawan yang paling setimpal. 

"Gue bilang ke Azka, netizen bandingin kamu ke Bang Pernandes. Azka bilang siapa, gue kasih video yang mukul pohon pisang. Dia bilang 'ogah', hahaha. Tunggu katanya lima tahun lagi," kata Deddy Corbuzier. 

Tak jauh berbeda, Paris pun menilai bahwa usia Azka masih terlalu muda. Saat ini, Azka sendiri masih berusia 15 tahun. 

"Orang senang sekali, tapi masalahnya Azka umur jauh," kata Paris. 

Di sisi lain, jika Aza dan Paris benar-benar akan bertanding tinu, Deddy pun mengungkap akan bersungguh-sungguh menyiapkan acaranya. 

Link nonton pertandingan Azka Corbuzier vs Paris Pernandes

Jika kamu masih penasaran ingin melihat pertandingan Azka Corbuzier vs Paris Pernandes, kamu bisa melihatnya di kanal YouTube Azka Corbuzier pada 10 April 2022 pukul 11.00 WIB, atau klik link berikut ini. 

Nonton Azka Corbuzier vs Paris Pernandes

Nah itulah link nonton pertandingan Azka Corbuzier vs Paris Pernandes yang akan ditayangkan di kanal YouTube Azka Corbuzier. 




Azka CorbuzierParis PernandesAzka Corbuzier VS Paris PernandesPertandingan Azka CorbuzierTinju Azka CorbuzierLink Nonton Pertandingan Azka CorbuzierNonton Azka vs ParisAzka vs Paris

Share to: