Kamu Harus Tahu! 5 Jam Tangan Lokal Ini Gak Kalah Keren dari Produk Luar Ngeri

Kamu Harus Tahu! 5 Jam Tangan Lokal Ini Gak Kalah Keren dari Produk Luar Ngeri

Foto

Brand Jam Tangan Lokal (Foto: dok. Instagram)


Jam tangan saat ini bukan lagi menjadi kebutuhan untuk melihat waktu hanya dengan menggerakan tangan. Kini jam tangan menjadi salah satu aksesoris penunjang untuk membuatmu tampak lebih keren dan modis.

Dengan berbagai macam model, para pencinta jam tangan rela mengeluarkan uang ratusan ribu bahkan hingga jutaan untuk satu buah jam tangan. Mungkin yang ada di pikiranmu saat ini brand-brand jam tangan seperti Casio, Swatch, atau Rolex selalu menjadi pilihan.

Tapi kamu wajib tau, kalau ada beberapa brand jam tangan lokal yang menyajikan tampilan dan kualitas yang bagus. Apa saja? Berikut 5 jam tangan lokal yang tak kalah kerennya dengan produk luar negri versi KUYou!

1. Eiger

Banyak yang mengira bahwa Eiger adalah produk luar karena namanya yang kebarat-baratan.

Ternyata brand ini adalah produk lokal yang memang memiliki kualitas baik dengan tampilan yang kece. Tak hanya itu, jam tangan ini tak sekedar aksesoris, namun juga memiliki banyak fungsi seperti anti air, tahan tekanan air, serta stopwatch.

Produk ini cocok untuk kamu yang suka beraktivitas diluar ruangan!

2. Woodka

Miliki ragam warna yang nyentrik, jam tangan ini memiliki bahan dasar kayu seperti namanya, wood (kayu).

Namun kamu harus tau kalau kayu yang digunakan woodka tidak sembarangan. Jam ini cocok banget buat kamu yang kekinian dan berjiwa muda!

3. Lanccelot

Meski namanya gak seperti produk lokal, namun jam tangan yang elegan ini 100% produk lokal. Hebatnya, jam ini dijual sampai ke luar negri , lho!

Tapi jangan khawatir, dengan model yang mewah dan kualitas gahar, jam ini tak semahal yang kamu pikirkan. Yuk, intip storenya segera!

4. Carousel Store

Desain yang unik dan ceria ini juga produk anak bangsa. Berasal dari Yogyakarta, Carousel Store punya ikonnya sendiri.

Figur utama dari brand ini adalah karakter binatang, yakni Odin (Dino), Chilo (Kucing), Choco (Beruang), Pigko (Babi), dan Popo (Panda). Lucu banget ya?




Jam tangan lokalBrand lokalJam tangan

Share to: