Fakta dan Profil Suami dan Anak Troye Sivan, Sosok yang Jadi Inspirasi Lagu Angel Baby?

Fakta dan Profil Suami dan Anak Troye Sivan, Sosok yang Jadi Inspirasi Lagu Angel Baby?

Fakta dan Profil Suami dan Anak Troye Sivan, Sosok yang Jadi Inspirasi Lagu Angel Baby?

Siapa Suami dan Anak Troye Sivan? Ini sosok dan profilnya (Foto: Instagram @troyesivan)


Berikut adalah fakta dan profil suami serta anak Troye Sivan, pelantun lagu Angel Baby yang tengah viral di TikTok. Benarkah sosok tersebut menjadi inspirasi lagunya?

Troye Sivan adalah seorang penyanyi kelahiran 1995 yang mengaku dirinya merupakan seorang gay atau penyuka sesama jenis sejak tahun 2013 silam. Sementara ini, lagu berjudul Angel Baby tengah sangat amat viral di sosial media, terutama TikTok.

Banyak netizen yang penasaran dengan lirik dan makna lagu tersebut. Alhasil, pengakuan lama penyanyi kelahiran 1995 ini kembali mencuat dan menjadi perbincangan.

Baca Juga: Heboh Tentang Lagu Gay Angel Baby, Troye Sivan Akhirnya Ungkap Sosok yang Dijadikan Inspirasi: Suami dan Anak

Usai ramai di sosial media, Troye Sivan akhirnya mengungkapkan bahwa lagu Angel Baby terinspirasi dari sang suami dan anaknya yang kini sudah berusia 5 tahun bernama Andjero. 

Penasaran kan siapa sosok suami dan juga anak Troye Sivan yang jarang terekspos ini? Berikut ulasan selengkapnya gaes!

Apakah Troye Sivan Sudah Menikah?

Ternyata gak banyak yang mengetahui bahwa Troye Sivan sudah menikah dan memiliki anak. Pengakuannya baru-baru ini mengejutkan banyak orang dan juga penggemarnya.

Bagaimana tidak, dia memang terlihat jarang mengunggah kemesraan dengan pasangan atau sang anak di media sosial pribadinya. Penggemar menduga penyanyi Angel Baby ini menikah secara rahasia dan memutuskan untuk memiliki bayi tanpa membiarkan penggemar mengetahui rahasianya.

Apakah semuanya itu benar?

Dilansir dari Sportskeeda, video yang dibagikan Troye Sivan tentang suami dan anak yang menjadi inspirasi lagu Angel Baby tidak benar.

Troye Sivan belum menikah dan tidak memiliki anak dalam kehidupan nyata. Dia  memang mengaku gay beberapa waktu lalu dan dikabarkan berkencan dengan Jacob Bixenman di depan umum.

Keduanya bertemu di sebuah peragaan busana pada tahun 2016 dan mulai menjalin hubungan. Sayangnya, hubungan itu harus berakhir empat tahun kemudian.

Baca Juga: Fakta Jefri Nichol dan Livy Renta Pacaran, Ternyata Syuting Film Ini Gaes?

Keduanya berhenti memposting tentang satu sama lain dan tak lagi terlihat bersama. Perpisahan itu juga diduga menjadi inspirasi lagu Dream dalam EP-nya.

Sebelum berkencan secara terbuka dengan Jacob Bixenman, Sivan dilaporkan menjalin hubungan dengan YouTuber Connor Franta antara 2014 dan 2016. Namun, penyanyi Australia itu belum banyak berbicara tentang rumor hubungan mereka.

Saat ini, pelantun Youth itu bungkam soal apakah dirinya sedang menjalin hubungan atau tidak.

Inspirasi Lagu Angel Baby - Troye Sivan yang Sebenarnya

Ternyata bukan tentang pasangan, lagu Angel Baby terinspirasi dari sang ibunda lho gaes!

Usai membuat "prank" tentang suami dan anak, penyanyi kelahiran 1995 ini membagikan beberapa klip masa kecilnya. Dalam satu cerita, Troye Sivan  membagikan bahwa dirinya dikunjungi oleh seorang malaikat ketika dia baru berusia delapan bulan.

Dia juga menceritakan tentang tangisannya saat masih kecil. Ibunya berkata bahwa dia “terdengar seperti malaikat."

Dari sana lah inspirasi lagu Angel Baby yang sebenarnya muncul gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Andri Azhari, Podcaster Muda Asal Surabaya yang Curi Perhatian

"10 tahun kemudian, saya menulis 'Angel Baby' tentang itu, dan sudah keluar sekarang. Saya harap Anda menyukainya."

Nah, itu dia fakta-fakta tentang sosok suami dan anak Troye Sivan yang diduga menjadi inspirasi lagu Angel Baby.




troyesivanTroye SivanAngel BabyInpirasi Angel BabySuami Troye SivanAnank Troye SivanSuami Troye SivanSiapa Suami Troye SivanSosok Troye SivanPacar Troye SivanAnak Troye SivanArti Lagu Angel Baby

Share to: