8 Rekomendasi Kafe dan Restoran Bukber Hits di Jakarta, Lengkap Daftar Menu dan Harga Gaes!

8 Rekomendasi Kafe dan Restoran Bukber Hits di Jakarta, Lengkap Daftar Menu dan Harga Gaes!

8 Rekomendasi Kafe dan Restoran Bukber Hits di Jakarta, Lengkap Daftar Menu dan Harga Gaes!

8 Rekomendasi Kafe dan Restoran Bukber Hits di Jakarta (Foto: Istimewa)


Yuk simak 8 rekomendasi kafe dan restoran bukber hits di Jakarta versi TikToker, lengkap beserta daftar menu dan harganya gaes.

Buka bersama (bukber) menjadi suatu kegiatan yang bisa dilakukan saat bulan Ramadan. Kegiatan bukber ini bisa dilakukan bersama teman, keluarga hingga pasangan. 

Namun, terkadang kita suka bingung mencari tempat yang bagus untuk bukber khususnya di Jakarta. Nah, buat kamu yang bingung, para TikToker membuat rekomendasi kafe dan restoran hits di Jakarta yang bisa digunakan untuk bukber.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Usaha dan Jualan di Bulan Puasa Ramadan 2022, Mudah dan Banyak Untungnya

Apa saja kafe dan restoran tersebut tersebut? Yuk simak 8 rekomendasi kafe dan restoran bukber hits di Jakarta versi TikToker, lengkap beserta daftar menu dan harganya 

1. Glosis Restaurant

Seorang TikToker bernama @nyamwithinop membagikan rekomendasi kafe dan restoran untuk bukber. Restoran tersebut adalah Glosis Restaurant yang berada di La Maison, Jalan Barito Jakarta Selatan.

Disini terdapat menu BBQ Platter dengan harga kurang lebih 499 ribu yang bisa dimakan beramai-ramai. Selain itu, terdapat minuman mocktail dengan harga 38 ribu.

2. The Brassney

TikToker @delyviaazra membagikan rekomendasi kafe dan restoran untuk bukber. Restoran tersebut adalah The Brassney yang berada di Sedayu Indah Golf PIK, Jakarta Utara.

Disini kamu bisa menikamati makanan dengan pandangan lapangan golf yang hijau. Untuk menunya disini terdapat paket ramadan dengan harga 800 ribu hingga 1 juta yang bisa dimakan beramai-ramai.

3. GOOBNE

Selanjutnya ada TikToker @nguyahpedia yang membagikan rekomendasi kafe dan restoran untuk bukber. Restoran tersebut adalah GOOBNE yang berada di ASHATA, SCBD, Jakarta Selatan.

Disini terdapat menu nasi goreng dengan harga 58 ribu, volcano cheese tteokpokki dengan harga 89 ribu, GOOBNE pepper crispy dengan harga 98 ribu, fruity soy garlic dengan harga 98 ribu.

4. Bakerzin

TikToker @nyamwithinop kembali merekomendasikan kafe dan restoran untuk bukber. Kali ada Bakerzin yang berada di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan.

Disini terdapat menu duck breast pasta set, kecombrang duck rice set, cheesecake, panna cota, es cendol dan kurma blend.

5. Lamoenan Cafe & Bistro

TikToker @nyamwithinop kembali merekomendasikan kafe dan restoran untuk bukber. Kali ada Lamoenan Cafe & Bistro yang berada di Jalan Gabus Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Disini terdapat menu es kopi susu lamoenan dengan harga 28 ribu, chicken katsu rice bowl dengan harga 32 ribu, garlic fries dengan harga 25 ribu, chicken matah dengan harga 38 ribu, matcha frappe dengan harga 45 ribu. 

Disini kamu juga bisa menikmati makanan dan minuman di rooftop sambil menikmati langit Jakarta.

6. The Forest By Wyl's 

TikToker @wearsunblock merekomendasikan kafe dan restoran untuk bukber. Kali ini ada The Forest By Wyl's yang berada di The Veranda, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Disini terdapat berbagai menu makanan dan minuman yang pastinya enak dan menyegarkan.

7. Sachi Coffee

TikToker @shelby.wu merekomendasikan kafe untuk bukber. Kafe tersebut adalah Sachi Coffee yang berada di Puri, Jakarta Barat.

Disini kamu bisa menikmati menu masakan Jepang seperti Yakitori dengan harga 35 ribu per 4 tusuk, lalu ada gyutan don bowl dengan harga 48 ribu.

8. Sei Dalam Bambu

TikToker @shelby.wu kali ini merekomendasikan restoran Sei Dalam Bambu yang berada di Tebet, Jakarta Selatan.

Sesuai dengan namanya, disini kamu bisa menikmati sei sapi di dalam bambu yang berukuran satu meter. Selain itu, terdapat menu-menu lainnya seperti nasi goreng sei.

Baca Juga: Rekomendasi Daftar 10 Drama Korea yang Akan Tayang pada April 2022 Mendatang, Lengkap Sinopsis Gaes

Nah, itulah 8 rekomendasi kafe dan restoran bukber hits di Jakarta versi TikToker, lengkap beserta daftar menu dan harganya.




Rekomendasi kafe bukber JakartaRekomendasi restoran bukber JakartaRekomendasi bukber di JakartaRekomendasi bukber di TikTok

Share to: