Fakta dan Profil Gabriella Quinlyn, Artis Cantik yang Hits Di Instagram

Fakta dan Profil Gabriella Quinlyn, Artis Cantik yang Hits Di Instagram

Fakta dan Profil Gabriella Quinlyn, Artis Cantik yang Hits Di Instagram

Kolase Foto Gabriella Quinlyn, Artis Cantik yang Hits Di Instagram (Foto: Instagram @gabriellaquinlyn)


Beriktu fakta dan profil Gabriella Quinlyn, artis cantik yang hits abis di Instagram.

Gabriella Quinlyn adalah aktris yang kini berusia 15 tahun. Gabriella Quinlyn mengawali kariernya sebagai seorang model. 

Gabriella Quinlyn pun mulai melabarkan sayapnya ke dunia akting dan membintangi sinetron hingga film layar lebar. Ia telah membintangi beberapa film seperti Jailangkung, Ghost, Ten The Secret Mission dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Gabriella Quinlyn Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik Pemeran Hilda Sinetron Juara Dunia

Makin penasaran dengan sosok Gabriella Quinlyn? Ini dia fakta dan profil Gabriella Quinlyn.

1. Gabriella Quinlyn adalah gadis kelahiran Jakarta, 22 Maret 2007. Kini umur Gabriella Quinlyn menginjak angka 15 tahun (2022).

2. Gabriella Quinlyn memulai kariernya sebagai seorang model sejak ia masih sangat belia, tepatnya pada tahun 2015. 

3. Gabriella Quinlyn pun mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia mulai membintangi film layar lebar berjudul Relationshit. 

4. Tak hanya itu, Gabriella Quinlyn juga berperan dalam beberapa film lain seperti Jailangkung, Ten The Secret Mission, Mereka yang Tak Terlihat, Ghost, dan Jailangkung. 

 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rassya Hidayah, Aktor Ganteng yang Curi Perhatian Publik

5. Gabriella Quinlyn juga membintangi sejumlah sinetron. Diantaranya seperti Kembalinya Raden Kian Santang, Cinta Amara, dan Juara Dunia. 

6. Gabriella Quinlyn kini hits juga di Instagram gaes. Ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 62 ribu akun.

7. Gadis berusia 15 tahun ini memiliki paras yang cantik abis gaes. Selain aktingnya yang memukau, ia juga disukai karena parasnya yang cantik tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Rassya Hidayah Lengkap Umur dan Agama, Aktor yang Serng Dijodohkan dengan Aqeela Calista

Nah itulah fakta dan profil Gabriella Quinlyn yang berhasil dirankum KUYOU. Gabriella Quinlyn adalah aktris cantik yang hits abis di Instagram.




Gabriella QuinlynBiodata Gabriella QuinlynProfil Gabriella QuinlynUmur Gabriella QuinlynAgama Gabriella QuinlynFakta Profil Gabriella QuinlynFakta Menarik Gabriella QuinlynKarier Gabriella Quinlyn

Share to: