Fakta dan Profil Dougy Mandagi, Vokalis Band Asal Indonesia Pertama Tampil di Coachella

Fakta dan Profil Dougy Mandagi, Vokalis Band Asal Indonesia Pertama Tampil di Coachella

Fakta dan Profil Dougy Mandagi, Vokalis Band Asal Indonesia Pertama Tampil di Coachella

Fakta dan Profil Dougy Mandagi, Vokalis Band Asal Indonesia Pertama Tampil di Coachella (Foto: Instagram @_bloodmoonmusic)


Yuk simak fakta dan juga profil dari Dougy Mandagi, vokalis band asal Indonesia pertama yang tampil di Coachella.

Dougy Mandagi adalah seorang vokalis band The Temper Trap asal Indonesia. Band The Temper Trap sendiri adalah band rock alternatif asal Australia.

Dougy Mandagi juga merupakan penyanyi atau musisi pertama asal Indonesia yang berhasil tampil di festival musik Coachella. Kala itu, Dougy tampil bersama The Temper Trap di tahun 2010.

Baca Juga: Sebelum Rich Brian dan NIKI, Dougy Mandagi Adalah Musisi Asal Indonesia Pertama yang Tampil di Coachella

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil dari Dougy Mandagi, vokalis band asal Indonesia pertama yang tampil di Coachella.

Profil Dougy Mandagi

Dougy Mandagi adalah seorang penyanyi dan juga musisi asal Indonesia. Dougy Mandagi sendiri diketahui lahir di Kota Bitung, Sulawesi Utara, 20 Januari 1980. Umur Dougy Mandagi saat ini adalah 42 tahun. Dougy Mandagi memiliki nama lengkap Abby Rai Chrisna Mandagi.

Vokalis Band The Temper Trap

Sejak kecil Dougy Mandagi kerap hidup berpindah-pindah tempat seperti ke Hawaii, Bali dan Australia. Dan di Australia lah Dougy mantapkan diri untuk berkarier menjadi seorang musisi, dengan bergabung bersama The Temper Trap pada tahun 2005.

Hingga kini, Dougy Mandagi masih menjadi vokalis dari band The Temper Trap.

Memiliki Nama Panggung BLOODMOON

Di dunia musik internasional, Dougy Mandagi lebih dikenal dengan nama panggung BLOODMOON. Lewat nama BLOODMOON pula, Dougy Mandagi berhasil mengisi salah satu soundtrack dari game FIFA 22.

Dimana lagu BLOODMOON yang berjudul Disarm menjadi salah satu soundtrack dari game sepak bola tersebut.

Tampil di Coachella 2010

Pada tahun 2010, Dougy Mandagi bersama The Temper Trap berhasil tampil di festival musik Coachella. Kala itu, band The Temper Trap berhasil mencuri perhatian penonton yang saat itu tidak ramai dengan membawakan lagu-lagu bergaya Coldplay.

Dengan tampilnya Dougy Mandagi di Cochella 2010, membuat Dougy Mandagi menjadi musisi asal Indonesia pertama yang berhasil tampil di festival Coachella, barulah disusul NIKI, Rich Brian dan Warren Hue yang berhasil tampil di Cochella 2022.

Baca Juga: Perjalanan Karier NIKI Zefanya: Mangung di Dahsyat hingga Coachella, Catat Sejarah Indonesia!

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Dougy Mandagi, vokalis band asal Indonesia pertama yang tampil di Coachella.




Vokalis band Indonesia di CoachellaMusisi Indonesia pertama di CoachellaPenyanyi Indonesia pertama di CoachellaVokalis The Temper TrapDougy Mandagi The Temper TrapDougy MandagiProfil Dougy MandagiFakta Dougy MandagiAsal Dougy MandagiBLOODMOON

Share to: