Perjalanan Karier NIKI Zefanya: Mangung di Dahsyat hingga Coachella, Catat Sejarah Indonesia!

Perjalanan Karier NIKI Zefanya: Mangung di Dahsyat hingga Coachella, Catat Sejarah Indonesia!

Perjalanan Karier NIKI Zefanya: Mangung di Dahsyat hingga Coachella, Catat Sejarah Indonesia!

Perjalanan Karier NIKI Zefanya (Foto: Instagram @nikizefanya)


Yuk simak perjalanan karier NIKI Zefanya berawal dari manggung di Dahsyat hingga tampil di Coachella, berhasil catatkan sejarah Indonesia gaes.

NIKI Zefanya baru-baru ini menjadi sorotan. Hal ini karena dirinya bersama Rich Brian yang mencatatkan sejarah sebagai orang Indonesia pertama yang tampil di fetival musik Coachella.

NIKI Zefanya sendiri merupakan salah satu musisi Indonesia yang sudah go internasional. Sebelum go internasional, NIKI diketahui mengawali kariernya dari manggung di acara musik Dahsyat gaes.

Baca Juga: Selain Justin Bieber, 88rising Umumkan Niki Zefanya dan Rich Brian Akan Datang ke Jakarta

Penasaran dengan perjalanan karier NIKI Zefanya? Yuk simak perjalanan karier NIKI Zefanya berawal dari manggung di Dahsyat hingga tampil di Coachella.

Manggung di Dahsyat

Jauh sebelum go internasional, NIKI yang kala itu masih memakai nama aslinya Nicole Zefanya mengawali kariernya dengan tampil di acara musik Dahsyat pada tahun 2012.

Kala itu, NIKI tampil berduet dengan Gavin MJ menyanyikan lagu Suka Kamu yang dipopulerkan Gavin MJ.

Rilis Lagu Pertama hingga Tampil di Konser Taylor Swift

Pada tahun 2014, NIKI Zefanya merilis lagu pertama yang berjudul Awali Hari dengan Cinta. Dua tahun berselang, NIKI merilis lagu keduanya yang berjudul Polaroid Boy.

Di tahun 2014 pula, NIKI pernah menjadi penyanyi pembuka di konser Taylor Swift bertajuk "The Red Tour" di Jakarta. Kala itu NIKI berhasil memenangkan kompetisi bernyanyi Cornetto Road to Fame.

Kuliah di Amerika hingga Dikontrak 88Rising

Pada tahun 2017, NIKI Zefanya memutuskan untuk terbang ke Nashville, Amerika Serikat untuk kuliah musik di salah satu universitas disana.

Di tahun 2017, NIKI juga mulai aktif cover lagu di YouTube serta merilis lagu terbarunya yang berjudul Anaheum.

Dari cover lagu lah, Rich Brian menemukan NIKI dan mengajak NIKI untuk bergabung dengannya di label 88Rising.

Bersama 88Rising, penyanyi kelahiran 24 Januari 1999 tersebut berhasil merilis banyak lagu seperti See u Never, Chilly, I Like U dan Every Summertime.

NIKI pun sukses menjadi penyanyi go internasional bersama 88Rising.

Catat Sejarah Tampil di Coachella

NIKI Zefanya kini sukses mencatat sejarah Indonesia bersama dengan Rich Brian sebagai penyanyi asal Indonesia pertama yang sukses tampil di festival musik Coachella.

NIKI Zefanya tampil di Coachella pada 16 April 2022 waktu setempat. Dimana disalah satu penampilannya, NIKI menyanyikan lagu dari band Andra and the BackBone yang berjudul Sempurna.

Baca Juga: NIKI Zefanya Beli Rumah Mewah, Quote-nya Bikin Haru Gaes~

Nah, itulah perjalanan karier NIKI Zefanya berawal dari manggung di Dahsyat hingga tampil di Coachella, berhasil catatkan sejarah Indonesia.




NIKI ZefanyaNIKI Zefanya dahsyatNIKI Zefanya CoachellaKarier NIKI ZefanyaPerjalanan karier NIKI Zefanya

Share to: