Merasa Gak Cocok, Taylor Swift dan Matty Healy Resmi Putus

Merasa Gak Cocok, Taylor Swift dan Matty Healy Resmi Putus

Merasa Gak Cocok, Taylor Swift dan Matty Healy Resmi Putus

Taylor Swift Putus dengan Matty Healy The 1975 (foto: Billboard)


Taylor Swift dan Matty Healy dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Keduanya telah berpisah karena merasa tidak ada kecocokan satu sama lain.

Keduanya menjalin hubungan selama kurang lebih satu bulan lamanya setelah beredar rumor kedekatan Taylor dan Matty pada Mei 2023 lalu.

Baca juga: Move On Dari Joe Alwyn, Taylor Swift Disebut Pacaran dengan Matty Healy The 1975

Taylor Swift dan Matty Healy Putus

Menurut kabar yang diberitakan oleh TMZ, seorang teman dekat Taylor Swift memberikan informasi bahwa penyanyi tersebut telah kembali menjomblo. Hal ini juga dibenarkan seorang narasumber yang memberikan keterangan pada People.

“Dia menghabiskan waktu yang menyenangkan dengannya, tapi (kedekatan tersebut) bukan sesuatu yang istimewa. Mereka tak lagi terlibat dalam hubungan romantis,” ujar seorang narasumber.

Merasa Tidak Cocok

Sementara itu, seorang sumber membeberkan alasan putusnya Taylor Swift dengan vokalis band The 1975 tersebut pada Entertainment Online. Keduanya merasa tidak cocok satu sama lain dan memilih berpisah.

”Taylor dan Matty sangat sibuk dan akhirnya mereka sadar tidak cocok untuk satu sama lain. Teman dekat Taylor ingin yang terbaik untuknya dan tidak syok ketika tahu jalinan romansa itu gagal mengingat ia baru saja keluar dari hubungan jangka panjang.” ungkapnya.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang American Music Awards 2022, Taylor Swift Borong 6 Piala Gaes

Sebelumnya, Matty Healy sempat beberapa kali menghadiri konser The Eras Tour, seperti saat di Nashville dan Philadelphia. Matty juga disebut sempat bertemu dengan Ayah dari Taylor Swift, Scott, Blake Lively, hingga Gigi Hadid.




Taylor Swift dan Matty Healy PutusTaylor Swift PutusMatty Healy

Share to: