Biodata Dougy Mandagi Lengkap Umur dan Agama, Musisi Indonesia yang Mengisi Soundtrack Game FIFA 22

Biodata Dougy Mandagi Lengkap Umur dan Agama, Musisi Indonesia yang Mengisi Soundtrack Game FIFA 22

Foto

Biodata Dougy Mandagi (Foto: Instagram @_bloodmoonmusic)


Yuk simak biodata Dougy Mandagi lengkap umur dan agamanya, musisi asal Indonesia yang berhasil mengisi soundtrack game FIFA 22.

Dougy Mandagi adalah seorang penyanyi dan juga musisi asal Indonesia. Dougy Mandagi lahir di Kota Bitung, Sulawesi Utara pada 20 Januari 1980. Umur Dougy Mandagi adalah 42 tahun (2022) dan menganut agama Kristen.

Dougy Mandagi yang memiliki nama panggung BLOODMOON merupakan sosok musisi asal Indonesia yang berhasil mengisi soundtrack game FIFA 22.

Baca Juga: Fakta dan Profil Dougy Mandagi, Vokalis Band Asal Indonesia Pertama Tampil di Coachella

Lalu, bagaimana dengan sosoknya? Daripada penasaran, yuk simak biodata Dougy Mandagi lengkap umur dan agamanya, musisi asal Indonesia yang berhasil mengisi soundtrack game FIFA 22.

1. Vokalis Band The Temper Trap

Dougy Mandagi merupakan sosok vokalis dari band rock alternatif asal Australia, The Temper Trap. Dougy bergabung bersama The Temper Trap sejak tahun 2005, dan masih menjadi vokalis mereka hingga kini.

2. Keturunan Pahlawan Nasional

Dougy Mandagi yang lahir di Kota Bitung, Sulawesi Utara ternyata masih keturunan dari salah satu pahlawan nasional asal Minahasa, Arie Lasut.

Arie Lasut sendiri adalah seorang tokoh yang terlibat dalam perang kemerdekaan Indonesia dan pengembangan sumber daya pertambangan dan geologis pada saat-saat permulaan negara Republik Indonesia.

3. Isi Soundtrack Game FIFA 22

Dougy Mandagi yang memiliki nama panggung BLOODMOON merupakan sosok musisi asal Indonesia yang berhasil mengisi soundtrack game FIFA 22.

Lagu BLOODMOON dengan judul Disarm menjadi salah satu dari soundtrack game sepak bola tersebut.

4. Penyanyi Indonesia Pertama Tampil di Coachella

Pada tahun 2010, Dougy Mandagi bersama The Temper Trap berhasil tampil di festival musik Coachella. Kala itu, band The Temper Trap berhasil mencuri perhatian penonton yang saat itu tidak ramai dengan membawakan lagu-lagu bergaya Coldplay.

Dengan tampilnya Dougy Mandagi di Cochella 2010, membuat Dougy Mandagi menjadi penyanyi asal Indonesia pertama yang berhasil tampil di festival Coachella, barulah disusul NIKI, Rich Brian dan Warren Hue yang berhasil tampil di Cochella 2022.

5. Biodata dan Profil

Nama lengkap:Abby Rai Chrisna Mandagi
Nama panggilan:Dougy
Nama panggung:Dougy Mandagi / BLOODMOON
Kota asal:Bitung, Sulawesi Utara
Tanggal lahir:20 Januari 1980
Umur:42 tahun (2022)
Agama:Kristen
Pasangan:Polina Sova
Pendidikan:-
Pekerjaan:Penyanyi, Musisi, Produser musik
Akun Instagram:

@_bloodmoonmusic

Baca Juga: Sebelum Rich Brian dan NIKI, Dougy Mandagi Adalah Musisi Asal Indonesia Pertama yang Tampil di Coachella

Nah, itulah biodata Dougy Mandagi lengkap umur dan agamanya, musisi asal Indonesia yang berhasil mengisi soundtrack game FIFA 22.




Dougy MandagiMusisi Indonesia di FIFA 22Biodata Dougy MandagiProfil Dougy MandagiUmur Dougy MandagiAgama Dougy MandagiVokalis band The Temper TrapDougy Mandagi soundtrack FIFA 22Keturunan Dougy MandagiBLOODMOON FIFA 22

Share to: