Tak Beberkan Alasan, Anji dan Wina Natalia Sepakat Bercerai

Tak Beberkan Alasan, Anji dan Wina Natalia Sepakat Bercerai

Tak Beberkan Alasan, Anji dan Wina Natalia Sepakat Bercerai

Anji dan Wina Natalia Sepakat Bercerai (Foto: Istimewa)


Rumah tangga Anji dan Wina Natalia sepertinya akan segera berakhir. Sebab, Wina Natalia telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Anji di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (21/5).

Beberapa hari setelahnya, Anji dan Wina Natalia pun membenarkan perihal perceraian mereka. 

Baca Juga: Wina Natalia Resmi Gugat Cerai Anji di PA Cibinong

"Hai semuanya hari ini saya dan Wina akan memberikan beberapa pernyataan yang berkaitan dengan yang terjadi sekarang yaitu tentang gugatan," kata Anji.

"Jadi, memang benar aku sudah masukin gugatan melalui PA Cibinong lewat kuasa hukum," timpal Wina.

Namun terkait alasan perceraian, Anji dan Wina sepakat untuk tak membeberkannya ke publik. Hal ini mereka lakukan untuk menjaga perasaan anak-anak.

"Alasannya apa sepertinya biar kami dan keluarga aja sih yang tahu, karena kita menghormati lembaga peradilan yang ada dan juga menghargai perasaan anak-anak," jelas Wina.

Yang pasti, Anji dan Wina menyebutkan bahwa selama mereka berumah tangga ada perdebatan, pertengkaran yang pada akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

"Tapi yang pasti untuk ada di keputusan ini kami tuh sudah melewati proses yang sangat panjang dan bertahun-tahun ya," ungkap Wina.

"Ada perdebatan," timpal Anji.

"Pertengkaran dan ada nangis-nangisan juga. Jadi enggak gampang mengambil keputusan ini," tutur Wina.

Kendati demikian, baik Anji dan Wina berharap perceraiannya dapat selesai secara baik-baik serta komunikasi keduanya masih bisa terjalin untuk sang buah hati.

"Sekali lagi, semoga prosesnya ini bisa berjalan dengan baik tanpa keributan ya. Terima kasih buat dukungan, perhatian, dan doa-doanya," pungkas Anji.

Baca Juga: Digugat Cerai Wina Natalia, Postingan Anji Ini Jadi Sorotan Netizen

Diketahui, Anji dan Wina membina rumah tangga selama 12 tahun. Mereka menikah pada tahun 2012 lalu. Wina pun tetap menemani Anji ketika Anji ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba pada tahun 2021 kemarin.




AnjiWina NataliaAnji Wina Natalia cerai

Share to: