Resmi! aespa Akan Tampil Dalam Panggung Utama Coachella 2022 Gaes

Resmi! aespa Akan Tampil Dalam Panggung Utama Coachella 2022 Gaes

Resmi! aespa Akan Tampil Dalam Panggung Utama Coachella 2022 Gaes

aespa Akan Tampil Dalam Panggung Utama Coachella 2022 (Foto: Instagram)


Sudah resmi gaes, aespa menjadi girl grup Korea yang tampil di panggung utama Coachella 2022.

aespa resmi akan tampil di festival musik Coachella 2022. Menurut rencana, aespa akan tampil pada 23 April 2022 waktu setempat. 

aespa juga menjadi girl grup KPOP pertama yang diundang secara resmi untuk tampil di panggung utama Coachella. Sebelumnya memang sudah muncul rumor bahwa aespa akan tampil di Coachella 2022.

Baca Juga: Perjalanan Karier NIKI Zefanya: Mangung di Dahsyat hingga Coachella, Catat Sejarah Indonesia!

aespa Tampil di Panggung Utama Coachella 2022

Melalui akun Twitter @aespa_official, telah dikonfirmasi girl grup asal SM Entertainment ini akan tampil di panggung utama Coachella 2022. aespa dijadwalkan akan tampil pada 23 April 2022 waktu setempat.

"#aespa menjadi girl grup KPOP pertama yang diundang untuk tampil di panggung utama festival musik terbesar Amerika, #Coachella ! Setlist menyertakan beberapa lagu terpanas mereka bersama dengan lagu baru yang belum pernah dirilis! Penampilan mereka yang sangat dinanti akan berlangsung pada 23 April!," tulis akun Twitter tersebut.

Bawakan Lagu Hits dan Lagu Baru

Melalui akun Twitter tersebut, aespa juga memberikan spoiler mengenai lagu-lagu yang akan Karina dkk bawakan di Coachella 2022. Mereka akan membawakan lagu-lagu hits mereka dan juga lagu baru yang belum pernah dirilis ataupun dibawakan.

Diketahui, aespa hingga kini sudah merilis 3 lagu, yakni Black Mamba, Next Level dan Savage. Diprediksi aespa akan menampilkan ketiga lagu tersebut, ditambah dengan lagu baru yang belum pernah dirilis.

Bisa Ditonton di YouTube Channel Coachella

Bagi para MY, sebutan fandom aespa, penampilan aespa di tanggal 23 April 2022 nantinya bisa ditonton secara langsung dan gratis di YouTube Channel Coachella.

Baca Juga: Sebelum Rich Brian dan NIKI, Dougy Mandagi Adalah Musisi Asal Indonesia Pertama yang Tampil di Coachella




Coachella 2022aespa Coachella 2022Jadwal aespa di Coachella 2022Coachella 2022 aespa

Share to: