Terseret Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Chandrika Chika Akan Diperiksa Polisi

Terseret Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Chandrika Chika Akan Diperiksa Polisi

Terseret Kasus Pengeroyokan Putra Siregar, Chandrika Chika Akan Diperiksa Polisi

Kolase Foto Chandrika Chika Akan Diperiksa Polisi dan Terseret Kasus Pengeroyokan Putra Siregar (Foto: Instagram @chndrika_)


TikToker Chandrika Chika kembali jadi sorotan lantaran ikut terseret dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Polisi menyebut akan segera memeriksa Chandrika Chika. 

Chandrika Chika disebut-sebut sebagai sosok perempuan yang jadi penyebab Rico Valentino dan Putra Siregar melakukan pengeroyokan. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit. Ia menyebut bahwa perempuan yang disebut-sebut sebagai penyebab pengeroyokan tersebut adalah Chandrika Chika. 

"Ya benar. Chandrika Chika," kata Ridwan pada Selasa, 19 April 2022. 

BACA JUGA: Ini Video Rekaman CCTV Chandrika Chika yang Diduga Terlibat Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Chandrika Chika akan diperiksa

Tak berhenti sampai di situ saja, Ridwa juga mengungkap bahwa pihaknya akan mamanggil Chandrika Chika untuk diperiksa sebagai saksi. 

Pihak kepolisian pun sudah melayangkan surat panggilan kepadanya. Chandrika Chika dijadwalkan hadir di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu atau Kamis mendatang.

"Si Chika-nya kalau nggak hari Rabu hari Kamis ya diperiksa," kata Ridwan. 

"Sudah kita kirim surat panggilan dia tapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran," tambahnya.

Sebelumnya, polisi juga telah memeriksa empat saksi secara berturut-turut. 

"Iya (diperiksa) karena kan ada 4 saksi kan udah kita panggil berturut-turut itu ya. Masih sebagai saksi ya kita panggil," ungkap Ridwan.

Polisi akan memastikan apakah Chandrika Chika terlibat dalam kasus tersebut. Pasalnya, ia memang ada di TKP saat kejadian tersebut. 

BACA JUGA: Deretan Mantan Pacar & Gebetan Thariq Halilintar Sebelum dengan Fuji, Chandrika Chika Paling Heboh?

Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Seperti diketahui bersama, sebelumnya polisi telah menetapkan pemilik PS Store, Putra Siregar dan aktor Rico Valentino sebagai tersangka kasus dugaan pengeroyokan terhadap M Nur Alamsyah. Polisi pun sudah menahan keduanya selama 20 hari sejak tertangkap. 

Pengeroyokan tersebut awalnya dipicu oleh teman perempuan Rico Valentino dan Putra Siregar yang mendatangi meja korban, M Nur Alamsyah. Perempuan tersebut diduga Chandrika Chika. 

Saat itulah Rico dan M Nur Alamsya bertengkar. Sementara itu, Putra Siregar berusaha membela dan membantu Rico yang kabarnya saat itu sudah luka-luka. 

BACA JUGA: Chandrika Chika Diduga Jadi Alasan Putra Siregar Dipenjara, Netizen: Speak Up Dong!

Itulah informasi terkini soal kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino yang kini menyeret Chandrika Chika. 




Putra SiregarPengeroyokan Putra SiregarPengeroyokan Rico ValentinoKasus Pengeroyokan seret Chandrika ChikaChandrika ChikaChandrika Chika diperiksa Polisiketerlibatan Chandrika ChikaChandrika Chika terseret pengeroyokan

Share to: