Biodata dan Profil Otto Hasibuan: Umur, Agama dan Karier, Pengacara Kondang Calon Mertua Jessica Mila

Biodata dan Profil Otto Hasibuan: Umur, Agama dan Karier, Pengacara Kondang Calon Mertua Jessica Mila

Biodata dan Profil Otto Hasibuan: Umur, Agama dan Karier, Pengacara Kondang Calon Mertua Jessica Mila

Biodata dan Profil Otto Hasibuan (Foto: Instagram @ottohasibuanprivate)


Yuk simak biodata dan juga profil Otto Hasibuan lengkap umur, agama dan kariernya, pengacara kondang yang menjadi calon mertua Jessica Mila.

Otto Hasibuan adalah seorang pengacara kondang kelahiran Pematangsiantar, Sumatera Utara. Otto Hasibuan lahir pada 5 Mei 1959. Umur Otto Hasibuan adalah 63 tahun (2022) dan menganut agama kristen.

Otto Hasibuan merupakan sosok calon mertua dari aktris cantik Jessica Mila. Hal ini karena Jessica Mila diketahui sedang berpacaran dengan anak Otto, Yakup Hasibuan.

Baca Juga: Biodata Yakup Hasibuan Lengkap Umur dan Agama, Putra Pengacara Otto Hasibuan Pacar Jessica Mila

Lalu, bagaimana dengan sosoknya? Daripada penasaran, yuk simak biodata dan juga profil Otto Hasibuan lengkap umur, agama dan kariernya, pengacara kondang yang menjadi calon mertua Jessica Mila.

1. Profil Otto Hasibuan

Otto Hasibuan adalah seorang pengacara kondang Indonesia. Otto Hasibuan kini berusia 63 tahun dan menganut agama Kristen.

2. Karier Otto Hasibuan

Otto Hasibuan memulai kariernya sebagai pengacara setelah ia lulus kuliah. Lalu, Otto Hasibuan bergabung bersama Persatuan Advokat Indonesia (Peradin). Otto pun berkembang menjadi pengacara profesional saat bergabung bersama Peradin.

Otto Hasibuan diketahui kini menjabat sebagai ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Otto sendiri menjabat sebagai ketua Peradi selama tiga periode sejak tahun 2005.

Otto Hasibuan sendiri sudah menjadi pengacara beberapa tokoh terkenal seperti Setya Novanto dan Joko Tjandra. Otto juga menjadi kuasa hukum Jessica Kumala Wongso dalam kasus pembunuhan Mirna.

3. Konflik dengan Hotman Paris

Otto Hasibuan yang menjadi ketua Peradi selaam 3 periode membuat Hotman Paris geram. Pengacara yang identik dengan batu cincin di jarinya tersebut menyebut bahwa Peradi pimpinan Otto Hasibuan tidak sah.

Hotman juga menilai Otto telah melanggar AD/ART Peradi dengan menjabat sebagai ketua umum sebanyak tiga kali.

Tak hanya itu, Hotman juga menilai Otto telah menghalalkan segala cara untuk dapat menjabat Ketua Umum Peradi sebanyak tiga kali. Salah satunya dengan mengubah AD/ART.

4. Calon Mertua Jessica Mila

Sementara itu, Otto Hasibuan merupakan sosok calon mertua dari aktris cantik Jessica Mila. Hal ini karena Jessica Mila diketahui sedang berpacaran dengan anak Otto, Yakup Hasibuan.

Otto secara terang-terangan merestui hubungan anaknya dengan Jessica Mila, ia juga berharap mereka akan segera menikah, sehingga ia bisa mendapatkan cucu lagi.

Sementara itu, Jessica Mila sendiri mengatakan bahwa dirinya dan Yakup memang sudah berkomitmen untuk menuju ke jenjang pernikahan.

5. Biodata Otto Hasibuan

Nama lengkap:Otto Hasibuan
Nama panggilan:Otto
Kota asal:Pematangsiantar, Sumatera Utara
Tanggal lahir:5 Mei 1959
Umur:63 tahun (2022)
Agama:Kristen
Pasangan:-
Anak:Yakup Hasibuan
Pendidikan:Universitas Gadjah Mada, STIE IPWIJA
Profesi:Pengacara, Ketua Peradi
Akun Instagram:

@ottohasibuanprivate

Baca Juga: Biodata Jessica Mila, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Multitalenta yang Parasnya Curi Perhatian

Nah, itulah biodata dan juga profil Otto Hasibuan lengkap umur, agama dan kariernya, pengacara kondang yang menjadi calon mertua Jessica Mila.




Calon mertua Jessica MilaOtto HasibuanBiodata Otto HasibuanProfil Otto HasibuanUmur Otto HasibuanAgama Otto HasibuanKarier Otto Hasibuan

Share to: