Waduh Deddy Corbuzier Labrak Uya Kuya, Kenapa ya?

Waduh Deddy Corbuzier Labrak Uya Kuya, Kenapa ya?

Waduh Deddy Corbuzier Labrak Uya Kuya, Kenapa ya?

Deddy Corbuzier ( Foto : Instagram)


Presenter Deddy Corbuzier melabrak Uya Kuya karena dianggap telah menimbun masker di tengah mewabahnya virus korona. Selain itu juga, Uya dituduh menjual masker Rp2.000 per buah.

" Uya Kuya jamnya baru dari mana? Jualan masker. Anda penimbun masker, itu diberita-berita Uya Kuya menjual masker Rp2.000," kata Deddy di acara Hitam Putih.

Melihat Uya di serang oleh Deddy, istri dari Uya Kuya , Astrid yang pada saat itu juga hadir di studio dan langsung saja membela suaminya itu.

" Mas deddy gak percaya kenapa masker dijual Rp2.000 karena banyak yang salah gunain waktu dikasih gratis. Dimanfaatin sama orang-orang lain," ucap Astrid.

Dalam acara tersebut pria berusia 44 tahun itu menjelaskan bahwa sempat membagikan masker secara gratis. Namun, orang yang menerima masker yang ia bagikan secara gratis itu dijual kembali oleh orang tersebut.

" Dari situ pas ulang tahun Cinta, gua bagiin beberapa masker gua. Gua sisihin ada yang buat keluarga gua, usaha gua, sama ada yang gua bagiin. Saat dibagiin ada yang datangnya mencurigakan," kata Uya.

" Diikutin sama asisten gua, ternyata mereka ngumpul (masker dikumpulkan oleh orang-orang tak bertanggungjawab untuk diperbualbelikan lagi). Akhirnya kemarin awal-awal Maret gua kebetulan beli masker lagi Rp350 ribu per box. Isinya 50, artinya 7.000 per pieces," sambungnya.




Deddy CorbuzierUya KuyaCovid-19

Share to: