Sama-sama Hobi Basket, Michael Yukinobu dan Wijin Saling Kenal?

Sama-sama Hobi Basket, Michael Yukinobu dan Wijin Saling Kenal?

Sama-sama Hobi Basket, Michael Yukinobu dan Wijin Saling Kenal?

Foto Kolase Sosok Michael Yukinobu de Fretes dan Wijin saat bermain basket (Foto: Facebook)


Nama Michael Yukinobu disorot karena jadi tersangka dalam video syur Gisella Anastasia pada 2017. Fakta menariknya ia hobi main basket seperti pacar Gisel, Wijin atau Wijaya Saputra gaes. Netizen pun menduga keduanya saling kenal.Seperti diketahui sosok pacar Gisel, Wijaya Saputra atau Wijin adalah seorang pebasket terkenal.  Simak fakta lengkapnya dibawah ini gaes.

BACA JUGA: Fakta Profil Michael Yukinobu de Fretes, Sosok MYD Gisel yang Disorot

Michael Yukinobu de Fretes hobi bermain basket

Dalam laman Facebook miliknya, Michael diketahui hobi bermain basket. Ia juga kerap mengunggah potretnya sedang bermain basket. Terlebih lagi selama masa kuliahnya di Universitas Tarumanegara, Jakarta. Pacar Gisel, Wijin diketahui seorang pebasket profesional

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Wijin  merupakan sosok pebasket profesional. Ia juga kerap bermain basket dengan banyak temannya. Gak cuma itu aja, ia juga berhasil meraih beragam prestasi, misalnya dalam Liga Antar Kampus Indonesia (LIBAMA) pada 2005-2007. Wijin diketahui kerap mengunggah dirinya sedang bermain basket dalam laman Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Biodata Michael Yukinobu de Fretes, Lengkap Umur dan Agama, Diduga MYD-nya Gisel!

Wijin dan Michael Yukinobu de Fretes diduga saling kenal

Banyak netizen pun menduga kalau Wijin dan Michael Yukinobu de Fretes saling mengenal. Hal itu lantaran keduanya punya hobi yang sama. Keduanya juga sama-sama pernah tinggal di Jakarta yang memungkinkan pernah sama-sama bermain basket bersama.

“Kalo kata aku sih kayanya mereka berdua saling kenal deh.. kan sama sama main basket, kelas regional dan nasional pasti ketemu lah,” ucap netizen @uhaygloep di Twitter dalam pantauan kami gaes.

”Jangan-jangan Gisel kenal sama Wijin dari Michael kali ya.. namanya juga cocokologi wkwk,” kata netizen @lailayadrvien.

BACA JUGA: 10 Potret Paras Michael Yukinobu de Fretes, Sosok Diduga MYD-nya Gisel

Nah, itulah info menarik tentang Michael Yukinobu dan Wijin yang diduga saling kenal karena keduanya sama-sama punya hobi main basket gaes.




Michael Yukinobu de FretesMichael Yukinobu hobi basketMYD dan Wijin saling kenalMichael yukinobuwijaya saputrawijingisellink video syur giselmichael yukinobu dan gisel saling kenal

Share to: