Vokalis Dewa 19 Marcello Tahitoe Aka Ello Terseret Kasus DNA Pro, Ini Alasannya gaes!

Vokalis Dewa 19 Marcello Tahitoe Aka Ello Terseret Kasus DNA Pro, Ini Alasannya gaes!

Vokalis Dewa 19 Marcello Tahitoe Aka Ello Terseret Kasus DNA Pro, Ini Alasannya gaes!

Marcello Tahitoe atau Ello terseret kasus DNA Pro (Sumber: Instagram)


Belakangan sedang ramai pembicaraan tentang penipuan berkedok investasi menyeret beberapa publik figur Indonesia. Tak terkecuali bagi vokalis Dewa 19 yaitu Marcello Tahitoe alias Ello akan menjalani pemeriksaan terkait kasus investasi bodong DNA Pro.

Sebelumnya, Bareskrim Polri telah menetapkan kepada 12 tersangka dalam perkara investasi bodong DNA Pro.

Baca Juga: Jefri Nichol Posting Foto Seperti Ciuman Dengan Cowo, Ini Klarifikasi Sang Pria Gaes!

Munculnya nama Ello tentu menambah daftar publik figur yang diduga dalam kasus penipuan berkedok investasi DNA Pro. Setelah sebelum nya Ivan Gunawan yang terlebih dahulu dipanggil oleh Bareskrim dan telah mengembalikan dana yang diterimanya kepada pihak yang berwajib.

Nah, Kemudian bagaimana peran Ello dalam kasus tersebut? Sehingga namanya menjadi ikut terseret kasus DNA Pro dan menjalani pemeriksaan.

Meminta Penjadwalan Ulang

Sebelumnya, Bareskrim Polri melayangkan surat pemanggilan kepada Ello pada 18 April 2022. Namun dalam panggilan tersebut Ello tidak dapat menghadiri panggilan tersebut alias mangkir dari panggilan.

Pihak kuasa hukum Ello,  Whisnu Hermawan menjelaskan, bahwa pihaknya tidak dapat menghadiri panggilan tersebut dengan alasan belum adanya persiapan terkait materi yang akan disampaikan.

Selain itu, pihak dari kuasa hukum Ello mengajukan penjadwalan ulang pada pekan depan (Kemungkinan, Senin, 25 April 2022).

"Ello minta jadwal ulang minggu depan" ungkap kuasa hukum Ello.

Sementara dari pihak Ello sendiri menyebutkan akan memenuhi panggilan tersebut dan mengikuti segala proses yang ditetapkan oleh pihak kepolisian.

Keterlibatan Ello Dalam Kasus DNA Pro

Sedangkan peran dan keterlibatan Ello dalam kasus DNA pro belum diketahui pasti. Namun, dari penjelasan Direktur Eksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan yang dikutip dari Zigi.id. Ello mendapat dugaan telah menerima aliran dana dari DNA pro.

Lebih lanjut, Ello akan diperiksa sebagai saksi dalam perkara tersebut. Adapun kemungkinan keterlibatab Ello bertindak sebagai Brand Ambassador atau sebagai pengisi acara yang pernah diselenggarakan oleh pihak DNA Pro. Meski demikian hal tersebut perlu adanya pendalaman lebih lanjut.




Vokalis Dewa 19Marcello TahitoeElloKasus DNA ProEllo DNA ProEllo Diperiksa

Share to: