Resmi! Kini Twitter Milik Elon Musk, Ini Fitur Baru yang Dijanjikan

Resmi! Kini Twitter Milik Elon Musk, Ini Fitur Baru yang Dijanjikan

Resmi! Kini Twitter Milik Elon Musk, Ini Fitur Baru yang Dijanjikan

Elon Musk Membeli Twitter (Foto: Berbagai sumber)


Elon Musk resmi memiliki Twitter, dan inilah fitur baru yang dijanjikan Elon Musk untuk membuat Twitter lebih baik lagi.

Pengusaha Elon Musk resmi membeli saham perusahaan media sosial Twitter pada Senin, 25 April 2022 waktu setempat. Pemilik perusahaan Tesla tersebut membeli Twitter dengan harga US$44 miliar atau sekitar Rp637,1 triliun.

Setelah membeli Twitter, Elon Musk yang juga aktif di Twitter berjanji akan membuat Twitter menjadi lebih baik. Elon Musk juga sudah membocorkan beberapa fitur baru yang akan dikembangkan olehnya untuk Twitter.

Baca Juga: Fakta-fakta Elon Musk Pasang Chip ke Otak Monyet, Bisa Main Game Lewat Pikiran Gaes!

Dan berikut kami berikan fitur baru yang dijanjikan Elon Musk di Twitter, pasca dirinya membeli Twitter.

Elon Musk Membeli Twitter

Pada Selasa, 26 Maret 2022, warga Twitter di kejutkan dengan pemberitaan Elon Musk yang berhasil membeli Twitter. Pemberitaan tersebut ternyata benar adanya, diketahui pihak Twitter sudah menyetujui proposal pembelian dari pemilik perusahaan Tesla tersebut. 

Diketahui, Elon Musk membeli Twitter dengan harga US$44 miliar atau sekitar Rp637,1 triliun. 

"Kebebasan berbicara adalah landasan demokrasi yang berfungsi dan Twitter adalah alun-alun kota digital tempat hal-hal penting bagi masa depan manusia diperdebatkan," kata Musk dalam pernyataan resmi Twitter.

Musk memang sudah ada niatan untuk membeli seluruh saham Twitter, sebelumnya Musk sudah menyiapkan dana untuk membeli Twitter yang terlihat dalam laporan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC), termasuk US$25,5 miliar dalam bentuk pinjaman dan US$21 miliar ekuitas pribadi.

Dalam langkah awalnya membeli Twitter, Musk terlebih dahulu membeli 9,2 persen saham perusahaan Twitter pada 14 Maret.

Fitur Baru yang Dijanjikan Elon Musk

Dalam pernyataannya di Twitter, Elon Musk berjanji akan menghadirkan fitur-fitur baru di Twitter. Orang terkaya di dunia itu berencana membuat algoritma open source, membuat sistem yang bisa mengalahkan bot spam dan mengautentifikasi semua manusia.

Selain itu, Musk juga akan menghadirkan fitur-fitur lainnya yang akan membuat Twitter menjadi lebih baik lagi.

Diketahui, kini Twitter masih berada di bawah Instagram, YouTube dan Facebook yang masih menduduki peringkat 1,2 dan 3 sebagai media sosial terpopuler di dunia. Sementara Twitter duduk di posisi ke 4.

Baca Juga: 10 Meme Ala Elon Musk yang Jenius Tapi Kocak, Kalau Relate Kamu Pintar Gaes!

Nah, itulah fitur baru yang dijanjikan Elon Musk di Twitter, pasca dirinya membeli Twitter.




Elon MuskElon Musk TwitterElon Musk beli TwitterFitur baru TwitterFitur baru Twitter Elon Musk

Share to: