5 Inspirasi OOTD Lebaran 2022, Simple dan Kekinian Abis Gaes!

5 Inspirasi OOTD Lebaran 2022, Simple dan Kekinian Abis Gaes!

5 Inspirasi OOTD Lebaran 2022, Simple dan  Kekinian Abis Gaes!

Kolase Foto 5 Inspirasi OOTD Lebaran 2022 (Foto: Instagram)


Siapa nih yang masih bingung soal OOTD lebaran 2022? Simak nih 5 inspirasi fashion OOTD lebaran 2022 yang simple namun tetap kekinian abis gaes. 

Penampilan saat lebaran menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan banyak orang. Tak heran kalau banyak orang terlebih lagi perempuan yang menyiapkan OOTD lebaran. 

Outfit saat lebaran nggak harus selalu gamis lho gaes. Kamu tetap bisa tampil keren dan anggun dengan one sete atau abaya. 

Ini dia 5 inspirasi fashion OOTD lebaran 2022 yang simple namun tetap kekinian abis gaes. 

1. One Set OOTD

One Set menjadi pilihan simple dan nggak perlu sulit me-mix and match. Kamu bisa memakai berbagai model one set OOTD dan mencari warna yang paling cocok gaes. 

2. Abaya

Abaya juga salah satu item fashion yang laku keras saat lebaran. Pasalnya, banyak orang yang memilih abaya untuk menunjang penampilan mereka saat lebaran 2022 ini. 

3. Kaftan

Kaftan juga nggak kalah keren lho dipakai saat lebaran 2022 ini. Selain tampil cantik dan anggun, Kaftan juga bisa membuat ilusi tubuhmu jadi lebih tinggi dan ramping gaes. 

4. Kulot dan Tunik

Ingint tampil lebih casual? Kamu bisa memadu madankan Kulot dan Tunik saat lebaran 2022 ini lho gaes. Meski tampil casual, kamu tetap bisa keren abis dengan perpaduan heels atau tas yang cocok. 

5. Long dress putih

Lebaran memang identik dengan kesucian dan dilambangkan dengan warna putih. Kamu bisa banget nih mengenakan long dress putih saat momen lebaran ini.

Nah itulah 5 inspirasi fashion OOTD lebaran 2022 yang simple namun tetap kekinian abis gaes. 




OOTD lebaran 2022OOTD lebaran 2022 KekinianRekomendasi OOTD LebaranInspirasi OOTD LebaranInspirasi OOTD Lebaran 2022

Share to: