Ladies Jangan Sedih, Kamu Masih Bisa Tetap Modis Meski Lebarannya #dirumahaja

Ladies Jangan Sedih, Kamu Masih Bisa Tetap Modis Meski Lebarannya #dirumahaja

Foto

Instagram @kamiidea


Lebaran tahun ini memang berbeda lebaran sebelum-sebelumnya, dengan adanya wabah virus corona ini pemerintah menghimbau kita untuk tetap menjalankan Ibadah dari dalam rumah. Upaya dilarangnya mudik pun telah dihimbau oleh pemerintah. Himbauan tersebut guna untuk memutus rantai penyebaran virus corona. 

Tak hanya Solat Ied Idul Fitri yang dilakukan dari dalam rumah, namun untuk melakukan silaturahmi juga dilakukan dari dalam rumah. 

Meski biasanya kita kerap tampil fashionable saat merayakan Hari Raya Idul Fitri, dengan beragam trend baju lebaran setiap tahunnya. Mungkin kali ini kamu akan tampil dengan sedikit beda. 

Eeiittss tapi untuk kamu para ladies-ladies jangan galau dulu, kini ada para  perancang busana yang memberikan inovasi trend pemakaian busana muslim untuk sambut lebaran meski kamu dirumah aja. 

Salah satunya ada dari perancang busana bernama Ria Miranda. 

"Kalau buat brand Ria Miranda ada beberapa inovasi baru, di bagian lengan bisa dua style yang membentuk lengang terompet tapi bisa ditutup, selain wudhu friendly juga ada kesan feminin. Secara umum tren warna tidak lagi yang pastel sweet pinkish renda-renda gitu, mayoritas brand modest wear menggunakan warna yang lebih berani dan siluetnya jadi lebih casual. Mungkin sudah prediksi akan ada dampak corona jadi orang #dirumahaja," jelas Ria Miranda. 

Trend baju muslim ini dominasi dengan warna cokelat atau earthy tone, lantaran Ria sendiri menilai warna tersebut menjadi warna favorit orang-orang dari tahun ke tahun meski warna lainnya juga banyak dipilih orang-orang. 

Untuk model nya sendiri dibuat senyaman mungkin karena mengingat dengan adanya peraturan sosial distancing pada lebaran, dan yang tak kalah penting tetap modis. 

"Kami sebenarnya udh mulai trend earthy dari tahun lalu, dan sampai sekarang 




Lebaran Dirumah AjaJangan MudikTrend Fashion Lebaran 2020Fashion Lebaran 2020

Share to: