Ini Video Syur Asli Wanita Mirip Chandrika Chika Viral di Twitter, Hoax?

Ini Video Syur Asli Wanita Mirip Chandrika Chika Viral di Twitter, Hoax?

Ini Video Syur Asli Wanita Mirip Chandrika Chika Viral di Twitter, Hoax?

Kolase Foto dan Video Syur Asli Wanita Mirip Chandrika Chika Viral di Twitter (Foto: Twitter @ariantonoo)


Ini dia video syur asli wanita mirip Chandrika Chika yang viral di Twitter. Seorang netizen menjelaskan bahwa foto atau video berisi Chandrika Chika tersebut adalah hoax dan bukan Chandrika Chika. 

Isu tak mengenakkan kembali menimpa TikToker cantik Chandrika Chika. Baru-baru ini, beredar foto atau video syur yang diduga Chandrika Chika dengan seorang pria. 

Foto atau video Chandrika Chika ini tersebar melalui media sosial Twitter pada 27 April 2022. Video tersebut pun viral dan ratusan akun Twitter. 

BACA JUGA: Kronologi Lengkap Awal Mula Pengeryokan Putra Siregar: Korban Anak Mantan Menteri hingga Chandrika Chika Dipanggil Polisi

Chandrika Chika viral dan trending

Video syur yang diduga Chandrika Chika ini diunggah pertama kali oleh akun Twitter @asyrafzain97 pada 26 April 2022. 

Namun kini, cuitan berisi video syur diduga Chandrika Chika ini sudah dihapus oleh yang bersangkutan. Banyak netizen sempat bertanya-tanya soal kebenaran video tersebut. 

BACA JUGA: Chandrika Chika Dugem Hingga Terlibat Pengeroyokan Putra Siregar, Ini 7 Kontroversi Sang TikToker Papi Culo

Video syur asli wanita mirip Chandrika Chika

Seorang netizen dengan nama akun Twitter @ariantonoo mengungkap bahwa video tersebut bukanlah Chandrika Chika. Ia mengungkap bahwa video tersebut hoax. 

"Hoax kak," tulis @ariantonoo. 

Video berisi wanita yang tengah berpose dengan alat kelamin seoran pria tersebut diedit sedemikian rupa, sehingga wanita dalam video itu memiliki wajah mirip Chandrika Chika.

@ariantonoo juga mengungkap video syur asli wanita mirip Chandrika Chika sebagai bentuk perbandinan wajahnya. 

Netizen lainnya pun ikut menjelaskan adanya kejanggalan dalam video yang kini tengah viral tersebut. Kejanggalan tersebut membuatnya yakin bahwa video itu adalah editan. 

"Beda dong, perhatiin photo chika sama yg kanan (photo asli), klo yg kanan itu ada gris bayangan antara dagu dan leher sementara di phto chika itu gak ada," kata @septianbimanyu. 

Dari situlah netizen percaya bahwa video tersebut adalah hoax yang tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Banyak netizen pun bersimpati kepada Chandrika Chika karena telah difitnah dengan adanya video tersebut. 

"Yang ngedit jahat bgt sumpah," tulis seorang netizen. 

"Kalo benci jangan sampe fitnah takut ketangkep isilop nanti nanges," tulis netizen lainnya. 

"Kasian ya Chika dihujat abis abisan pdhl itu fitnah," ungkap netizen. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Septia Yetri Opani: Umur, Agama dan Akun Istagram, Istri Putra Siregar Tegur Chandrika Chika

Itulah video syur asli wanita mirip Chandrika Chika yang viral di Twitter. Netizen menjelaskan bahwa foto atau video Chandrika Chika tersebut adalah hoax. 




Chandrika ChikaVideo Syur Chandrika ChikaVideo Chandrika ChikaVideo Bokep Chandrika ChikaVideo Viral Chandrika ChikaViral Video Chandrika ChikaVideo Asli Mirip Chandrika ChikaVideo asli wanita mirip Chandrika ChikaVideo Syur Chandrika Chika hoaxVideo Chandrika Chika Hoax

Share to: