TikToker Bule Ini Joget Tarik Sis Semongko, Karya Lokal Go Internasional!

TikToker Bule Ini Joget Tarik Sis Semongko, Karya Lokal Go Internasional!

TikToker Bule Ini Joget Tarik Sis Semongko, Karya Lokal Go Internasional!

TikToker Bule Ini Joget Tarik Sis Semongko (Foto: TikTok Tom Barret)


TikToker bule ini ikut joget Tarik Sis Semongko. Nggak nyangka karya lokal, Tarik Sis Semongko sudah mulai go Internasional.

BACA JUGA: OOTD Ismi Hidayah Pakai Baju Wisuda dan Toga, Jogetin Aja Gaes

Siapa yang menyangka, lagu Tarik Sis Semongko ternyata gak cuma dikenal oleh masyarakat Indonesia saja, tapi juga terkenal di luar negeri gaes. Hal tersebut terbukti ketika ada seorang bule mengunggah dirinya sedang berjoget Tarik Sis Semongko.

Mengunggah video joget Tarik Sis Semongko melalui TikTok

Pria bernama Tom Barret itu mengunggah video dirinya tengah berjoget Tarik Sis Semongko melalui akun TikTok pribadinya. Dalam video itu, ia nampak lincah mengikuti setiap gerakan joget Tarik Sis Semongko yang baru-baru ini viral di TikTok. Dengan gayanya yang keren dan hypebeast itu, ia nampak ceria saat berjoget. 

BACA JUGA: Maria Theresia, TikToker Ini Parasnya Mirip Gisel Gaes, FYP Terus

Ditonton ratusan ribu kali

Video yang diunggahnya pada 11 November 2020 itu kini sudah ditonton oleh lebih dari 178 ribu kali dan disukai oleh 23 ribu orang. Banyak netizen pun ikut mengomentari unggahan video tersebut. 

Beberapa diantaranya memuji keluwesan badannya saat berjoget lagu lokal tersbut. Ada juga yang heran karena karya lokal sudah mulai go internasional. 

"Gatal2 udah mulai go international :')" tulis VictorSemar.

"BADANNYA KENAPA BISA LEMES BANGET WOY," ujar ibunya si ocong.

"Njir udah sampai negara sebelah," kata Glen. 

"Orang bule aja fasih dance semongko," ujar Arum R. 

Sering joget ala TikToker Indonesia

TikToker Indonesia dikenal punya gaya dance yang asik dengan musik yang enak didengar. Melihat hal tersebut, Tom juga mengikuti gaya dance orang Indonesia. Hal itu nampak dari akun TikToknya yang banyak menyuguhkan konten dance ala anak Indonesia. Hingga kini, akun TikToknya sudah memiliki 33,4 ribu followers dan 521 ribu lebih likers TikTok. 

BACA JUGA: Biodata Ladislao Carranza, Lengkap Umur dan Agama, Bule Indo-Spanyol TikTok




Tarik Sis SemongkoTikToker BuleJoget Tarik Sis SemongkoLokal Go InternasionalVideo Tarik Sis SemongkoTikTokbule joget Tarik Sis SemongkoViral

Share to: