Fakta dan Profil Rohim Maulana, TikToker asal Jakarta yang Hits Abis

Fakta dan Profil Rohim Maulana, TikToker asal Jakarta yang Hits Abis

Fakta dan Profil Rohim Maulana, TikToker asal Jakarta yang Hits Abis

Fakta dan Profil Rohim Maulana TikTok dalam Kolase (foto: Instagram @rohimmaulanaa)


Kenalan yuk dengan Rohim Maulana si TikToker ganteng berdasarkan fakta dan profil singkatnya berikut ini!

 

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Rohim merupakan Maulana merupakan TikToker asal Jakarta yang saat ini berusia 21 tahun.

Sosoknya berhasil mencuri perhatian banyak orang melalui konten-konten uniknya di TikTok. Pria kelahiran tahun 2000 ini memiliki paras yang ganteng dan juga memikat hati para wanita.

Baca Juga: Fakta dan Profil Gaby Felicia, TikToker Cantik yang Receh Abis Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Rohim Maulana TikTok, lengkap berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Berasal dari Jakarta

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, , Rohim Maulana merupakan TikToker yang berasal dari Jakarta Timur gaes.

Hal ini dilihat dari beberapa unggahan di akun TikTok dan juga Instagramnya gaes. Meski begitu, dia kerap bepergian ke sejumlah tempat dan bertemu dengan para TikToker dari kota lainnya seperti salah satunya adalah Anas Fikry yang berasal dari Madura.

Umur Rohim Maulana Adalah 20 Tahun

Dilansir dari salah satu video di TikToknya, Rohim Maulana merupakan pria kelahiran tahun 2000. Nah, saat ini dia berusia 21 tahun.

Meski begitu belum diketahui kapan tanggal ulang tahunnya. Namun, pria dengan rambut ikal ini merupakan pria Capricon yang berarti lahir antara bulan Desember dan Januari.

Keturunan Rohim Maulana

Miliki paras yang ganteng abis, kamu pasti penasaran banget kan dengan darah keturunan Rohim Maulana.

Ternyata pria yang merupakan anak kedua ini memiliki darah campuran Padang dari sang ayah dan Bugis dari sang ibunda.

Rohim Maulana Beragama Islam

Saat berkenalan dengan netizen di salah satu konten di TikToknya, Rohim Maulana mengungkapkan bahwa dia menganut agama Islam gaes.

Aktif dan Dikenal Melalui TikTok

Nah, sosok Rohim Maulana ini dikenal melalui aplikasi TikTok. Dia kerap membuat konten bersama dengan teman-temannya yang juga seorang TikToker.

Baca Juga: Biodata Akash Elahi Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Pakistan Miliki 4,8 Juta Followers

Bak konten kreator pada umumnya, pria 21 tahun ini juga kerap menampilkan konten random seperti dance, drama, POV hingga konten romantis yang bikin baper abis.

Pacar Rohim Maulana 

Rohim Maulana memang kerap membuat konten drama yang romantis dan bikin baper bersama dengan sejumlah wanita. Namun mereka hanya sekedar konten gaes.

Belakangan ini, dia juga kerap membuat konten bersama dengan TikToker Soibah Dee. Meski gak menyebutkan statusnya, namun banyak netizen yang berharap keduanya berjodoh.

Paras Gateng Rohim Maulana yang Mencuri Perhatain

Meskipun kocak, namun netizen tetap terpesona dengan paras Rohim Maulana yang ganteng abis. Kamu  juga bisa melihat beberapa potret kerennya melalui akun Instagram @rohimmaulanaa.

Miliki 615 ribu Followers di TikTok

Rohim Maulana ternyata sudah mulai menggunakan TikTok sejak pertengahan tahun 2019 silam lho gaes. Namun dia gak seaktif saat ini.

Kini akun TikToknya dengan nama @rohimmaulana sudah memiliki lebih dari 615 ribu followers dan terus bertambah lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Elysaberth, TikToker Review yang Racun Abis

Nah, itu dia fakta dan profil Rohim Maulana si TikToker ganteng berusia 21 tahun yang miliki konten unik dan menghibur gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Rohim MaulanaRohim Maulana TikTokBiodata Rohim MaulanaProfil Rohim MaulanaUmur Rohim MaulanaAgama Rohim MaulanaInstagram Rohim MaulanaKonten Rohim Maulana

Share to: