Biodata Brigita Meliala, Lengkap Umur dan Agama, Content Creator Cover Lagu yang Hits

Biodata Brigita Meliala, Lengkap Umur dan Agama, Content Creator Cover Lagu yang Hits

Biodata Brigita Meliala, Lengkap Umur dan Agama, Content Creator Cover Lagu yang Hits

Brigita Meliala. (Foto: Instagram @idgitaf)


Pernah lihat Brigita Meliala yang suka cover lagu di TikTok? Terhimpun nih biodata lengkap dari sosoknya gaes. Ternyata ia adalah seorang penyanyi, content creator sekaligus mahasiswa Universitas Indonesia lho, Brigita ternyata juga anak dari Prof. Drs Adrianus Eliasta Meliala, M.Si., M.Sc, Ph.D yang merupakan anggota Ombudsman RI.

Bernama lengkap Brigita Meliala, ia adalah putri dari pasangan Prof Adrianus Eliasta Meliala (Ayah) dan Rosari Ginting (Ibu) . Sudah jelas sekali kalau dirinya merupakan keturunan darah Karo, Sumatera Utara gaes. Ia juga merupakan generasi Gen Z yang lahir pada tahun 2000 lho.

BACA JUGA: 6 Potret Manis Brigita Meliala, TikTokers Cover Lagu yang Sering FYP Gaes

1. Biodata Pendidikan

Kini, Brigita tengah menempuh pendidikan program studi Bahasa dan Kebudayaan Korea di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. 

Ia kerap terlibat dalam beragam organisasi dan kegiatan kampus. Beberapa diantaranya adalah kegiatan UI Fashion Week, UI Art War 2018, aktif dalam BEM Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia, dan masih banyak lagi.  

2. Aktif di kegiatan sosial

 

Selain aktif di banyak kegiatan kampusnya, ia diketahui aktif dalam kegiatan sosial lho gaes. Beberapa diantaranya adalah menjadi sukarelawan di layanan sosial bernama Kaka Asuh. Dia juga mengikuti sejumlah layanan sosial lain seperti Inspiration Factory Foundation.

3. Punya Channel YouTube

Selain aktif di Instagram dan TikTok, ia juga punya Channel YouTube lho gaes. Sama seperti platform media lainnya, gadis berusia 20 tahun ini sering mengunggah konten-konten menyanyi dan cover lagu. Kini, Channel YouTubenya sudah punya 3,5 ribu subscriber. 

BACA JUGA: Profil Unik Feby Syah, TikTokers Pacar Kris Budiman yang Sering FYP

4. Profil dan Biodata

5. Profil dan Biodata

Nama Lengkap: Brigita Meliala

Tahun Lahir: 2000

Agama: Kristen

Umur: 20 Tahun

Pendidikan: Universitas Indonesia 

Orang Tua: Prof. Adrianus Meliala (Ayah) - Rosari Ginting (bu)

Hobi: Menyanyi

Profesi: Mahasiswa, Content Creator

BACA JUGA: Ini Sosok Pencipta Dance Kopi Dangdut TikTok, Lengkap Sama Tutorialnya NihBerikut itu biodata lengkap dari Brigita Meliala gaes, Content Creator yang jago banget cover lagu gaes. Kalau kamu ingin cari biodata content creator lainnya, kamu cukup cari aja di kolom pencarian ya.



Brigita MelialaBiodata Brigita MelialaAgama Brigita MelialaUmur Brigita MelialaFakta Unik Brigita MelialaAdrianus Eliasta Melialabiografi brigita meliala

Share to: