Biodata dan Profil Alif Silfia Luthfiyah: Umur, Asal dan Pendidikan, Peserta AKSI 2022 Lolos 4 Besar

Biodata dan Profil Alif Silfia Luthfiyah: Umur, Asal dan Pendidikan, Peserta AKSI 2022 Lolos 4 Besar

Biodata dan Profil Alif Silfia Luthfiyah: Umur, Asal dan Pendidikan, Peserta AKSI 2022 Lolos 4 Besar

Biodata dan Profil Alif Silfia Luthfiyah (Foto: Instagram @alifsilfia_luthfiyah)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Alif Silfia Luthfiyah lengkap umur, asal dan pendidikan, seorang peserta AKSI 2022 yang lolos ke babak 4 besar.

Alif Silfia Luthfiyah adalah seorang peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2022. Alif Silfia Luthfiyah lahir di Pati, Jawa Tengah. Umur Alif Silfia Luthfiyah adalah 23 tahun dan menganut agama Islam.

Alif Silfia Luthfiyah kini masih berjuang di AKSI 2022, dimana ia sudah berhasil melaju ke babak 4 besar. Alif Silfia Luthfiyah sendiri telah lulus kuliah di Universitas Sains Al-Quran.

Baca Juga: Biodata dan Profil Natasya Emylia: Umur, Prestasi dan Akun Instagram, Peserta AKSI 2022 Cantik Abis

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Alif Silfia Luthfiyah lengkap umur, asal dan pendidikan, seorang peserta AKSI 2022 yang lolos ke babak 4 besar.

1. Profil Alif Silfia Luthfiyah

Alif Silfia Luthfiyah merupakan salah satu peserta AKSI 2022. Alif Silfia Luthfiyah kini berusia 23 tahun dan agama yang ia anut adalah agama Islam.

2. Peserta AKSI 2022

Seperti yang sudah disebutkan, Alif Silfia Luthfiyah merupakan salah satu peserta AKSI 2022. Ia masih berjuang di AKSI 2022, dimana sudah berhasil melaju ke babak 4 besar.

3. Asal Pati

Alif Silfia Luthfiyah berasal dari Pati, Jawa Tengah. Namun beberapa tahun ini Alif menetap di Wonosobo untuk berkuliah.

4. Pendidikan

Alif Silfia Luthfiyah diketahui telah lulus kuliah di Universitas Sains Al-Quran, Wonosobo, Jawa Tengah. Alif Silfia Luthfiyah lulus dari universitas tersebut pada 25 Januari 2022.

5. Biodata Alif Silfia Luthfiyah

Nama lengkap:Alif Silfia Luthfiyah
Nama panggung:Alif Silfia Luthfiyah
Kota asal:Pati, Jawa Tengah
Tanggal lahir:-
Umur:23 tahun
Agama:Islam
Pasangan:-
Pendidikan:Universitas Sains Al-Quran Wonosobo
Pekerjaan:Pendakwah
Akun Instagram:

@alifsilfia_luthfiyah

Baca Juga: Fakta dan Profil Kirana Velovoice, Anak Andika Kangen Band yang Cantik Abis Gaes!

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Alif Silfia Luthfiyah lengkap umur, asal dan pendidikan, seorang peserta AKSI 2022 yang lolos ke babak 4 besar.




Peserta AKSI 20224 besar AKSI 2022Alif Silfia LuthfiyahBiodata Alif Silfia LuthfiyahProfil Alif Silfia LuthfiyahUmur Alif Silfia LuthfiyahAgama Alif Silfia LuthfiyahAsal Alif Silfia LuthfiyahPendidikan Alif Silfia Luthfiyah

Share to: