Mulai Hari ini, Tiket Bioskop XXI Naik! Jadi Berapa?

Mulai Hari ini, Tiket Bioskop XXI Naik! Jadi Berapa?

Foto

Tiket Bioskop XXI Naik (Foto: Berbagai sumber)


Tiket bioskop XXI resmi naik mulai hari ini, yuk simak penjelasan lengkapnya beserta harga barunya.

Pada 28 April 2022, tiket bioskop XXI resmi naik harganya. Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol mengatakan bahwa pihaknya memang akan melakukan penyesuaian harga tiket bioskop XXI.

Sementara itu, akhir-akhir ini memang ramai diperbincangkan tiket bioskop XXI yang telah mengalami kenaikan. Hal ini bermula cuitan seorang netizen di Banjarmasin yang mengunggah harga baru tiket bioskop XXI.

Baca Juga: Resmi Tanpa Tes Antigen-PCR, Berikut Aturan dan syarat Baru Naik Kereta Hingga Pesawat

Apa penyebabnya dan naik jadi berapa tiket bioskop XXI? Daripada penasaran, yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah sini.

Tiket Bioskop XXI Naik Mulai 28 April 2022

Cinema XXI resmi menaikkan harga tiket bioskop XXI mulai 28 April 2022. Dewinta Hutagaol menyebutkan kenaikan harga ini karena adanya penyesuaian harga.

Nantinya Cinema XXI akan melakukan penyesuaian harga tersebut secara bertahap. Dewinta Hutagaol juga menyebutkan bahwa beberapa bioskop tidak akan terkena penyesuaian harga.

"Penyesuaian akan dimulai pada 28 April 2022 dengan tingkat kenaikan yang beragam dan akan tetap ada bioskop yang tidak mengalami penyesuaian harga," ujar Dewinta Hutagaol.

Penyebab Naiknya Harga Tiket Bioskop XXI

Dewinta Hutagaol mengatakan bahwa pihaknya memang akan melakukan penyesuian terhadap harga tiket bioskop XXI. 

Penyesuaian harga tiket tersebut bukan dikarenakan dalam rangka libur Lebaran, melainkan kembali ke harga sebelum pandemi.

"Sebagai informasi, selama pandemi tahun 2020-2021, kami telah beberapa kali melakukan penurunan harga. Adapun rencana penyesuaian harga ini dimaksudkan untuk secara bertahap kembali ke harga sebelum pandemi," ujarnya.

Penyesuaian harga tiket ini juga dilakukan guna meningkatkan kualitas pelayanan dari Cinema XXI sendiri.

"Pada akhirnya, penyesuaian ini dimaksudkan untuk terus memberikan kenyamanan yang baik bagi seluruh pengunjung dan pecinta film saat menonton di Cinema XXI," lanjutnya.

Harga Baru Tiket Bioskop XXI di Banjarmasin

Netizen dengan username @TarizSolis menjabarkan contoh harga baru tiket bioskop XXI di Banjarmasin, dimana rata-rata memiliki kenaikan sekitar Rp 10 ribu.

Dan berikut contoh harga baru tiket bioskop XXI di Banjarmasin yang diinformasikan akun Twitter @TarizSolis:

- Hari Senin sampai Kamis: Rp 50.000, naik menjadi Rp 60.000

- Hari Jumat: Rp 60.000, naik menjadi Rp 70.000

- Hari Sabtu/Minggu/libur: Rp 75.000, naik menjadi Rp 85.000.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Film Indonesia Tayang di Bioskop Lebaran 2022, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Meski begitu, harga ini mungkin akan berbeda dengan bioskop di kota-kota lainnya. Untuk mengetahui secara pasti harga tiket baru bioskop XXI di berbagai kota, bisa dilihat di aplikasi m.tix yang akan mulai berlaku pada 28 April 2022.




Tiket bioskop XXI naikTiket Cinema XXI naikHarga baru bioskop XXIPenyebab tiket Cinema XXI naikHarga baru tiket Cinema XXI

Share to: