Sinopsis dan Daftar Pemeran Marriage White Paper, Drama Korea yang Diperankan Oleh Lee Jin Wook

Sinopsis dan Daftar Pemeran Marriage White Paper, Drama Korea yang Diperankan Oleh Lee Jin Wook

Sinopsis dan Daftar Pemeran Marriage White Paper, Drama Korea yang Diperankan Oleh Lee Jin Wook

Kolase Foto Daftar Pemeran Marriage White Paper, Drama Korea yang Diperankan Oleh Lee Jin Wook (Foto: Instagram @kakaotv.official)


Simak yuk sinopsis dan daftar pemeran Marriage White Paper, drama Korea yang diperankan oleh Lee Jin Wook.

Marriage White Paper adalah drama Korea yang dijadwalkan segera tayang pada Mei 2022 mendatang. Drama Korea satu ini akan tayang di KakaoTV. 

Marriage White Paper aan dibintangi oleh sederet aktor Korea Selatan. Salah satunya adalah Lee Jin Wook. Drama ini adalah drama Lee Jin Wook terbaru setelah ia membintangi drama Sweet Home tahun 2020, Bulgasal: Immortal Souls tahun 2021-2022. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Shooting Stars, Drama Korea Terbaru yang Diperankan Lee Sung Kyung

Seperti apa drama Korea Marriage White Paper? Ini dia sinopsis dan daftar pemeran Marriage White Paper yang berhasil dirangkum KUYOU.

Sinopsis Marriage White Paper

Marriage White Paper mengusung tema romance yang menarik untuk ditonton. Marriage White Paper menceritakan tentang pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah. 

Drama ini menyoroti persiapan pernikahan sepasang kekasih yang ternyata tak seerti yang mereka harapkan. Dari mulai pertemuan keluarga, persiapan pernikahan hingga menyiapkan rumah, drama ini membahas topik realistis seputar calon pengantin.

Drama Korea Marriage White Paper ini disutradarai oleh Song Jae Young dan Seo Joo Wan. Mungkinkah kisah sepasang kekasih yang akan menikah tersebut berujung seperti yang diharapkan? Saksikan selengkapnya di drama Korea Marriage White Paper yang akan tayang pada Mei 2022 mendatang di KakaoTV.

BACA JUGA: Link Nonton Streaming My Liberation Notes Sub Indo Lengkap Sinopsis, Drama Korea Terbaru Tayang di Netflix

Daftar pemeran Marriage White Paper

Drama Marriage White Paper dibintangi oleh beberapa pemain drama ternama, diantaranya seperti Lee Jin Wook hingga Lee Yen Hee. 

Dalam drama ini, Lee Jin Wook akan berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang rela menuruti apapun keinginan tunangannya. Ia juga dikenal sebagai sosok yang ujur dan pribadi yang optimis dan idealis. 

Sementara itu, Lee Yeon Hee akan memerankan karakter Kim Na Eun, calon mempelai wanita yang cantik dan penuh kasih sayang. Sedikit berbeda dari tunangannya, Kim Na Eun adalah sosok yang lebih realistis. Ia memiliki karier yang sangat cemerlang di sebuah perusahaan besar Korea. 

Inilah beberapa pemeran drama Marriage White Paper lainya yang gak kalah menarik sosoknya. 

PemeranPeran

Lee Yeon Hee

Kim Na Eun

Lee Jin Wook

Seo Joon Hyung

Im Ha Ryeong

Kim Soo Chan (orang tua Na Eun)

Kim Mi Kyung

Lee Dal Yeoung (orang tua Na Eun)

Gil Yong Woo

Seo Jong Soo (Orang tua Joon Hyung)

Yoon Yoo Sun

Park Mi Sook (Orang tua Joon Hyung)

Song Jin Won 

Jang Min Woo

Hwang Seung Won

Choi Hee Sun 

Kim Joo Yeon 

Lee Soo Yeon

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain It's Beautiful Now, Drama Korea yang Dibintangi Yoon Shi Yoon

Nah itu dia sinopsis dan daftar pemeran Marriage White Paper yang berhasil dirangkum KUYOU. Marriage White Paper adalah drama Korea yang diperankan oleh Lee Jin Wook. 




Marriage White PaperSinopsis Marriage White PaperDaftar Pemeran Marriage White PaperPemeran Marriage White PaperSiapa Pemeran Marriage White PaperCerita Marriage White PaperMarriage White Paper Tayang

Share to: