Biodata dan Profil Henidar Amroe: Umur, Agama dan Karier, Aktris Senior Curhat Hidup Sendiri

Biodata dan Profil Henidar Amroe: Umur, Agama dan Karier, Aktris Senior Curhat Hidup Sendiri

Biodata dan Profil Henidar Amroe: Umur, Agama dan Karier, Aktris Senior Curhat Hidup Sendiri

Biodata dan Profil Henidar Amroe, Aktris Senior Curhat Hidup Sendiri (Foto: Instagram @henidaramroe)


Yuk simak biodata dan profil Henidar Amroe lengkap umur, agama dan karier, aktris senior yang curhat karena hidup sendiri.

Henidar Amroe adalah seorang aktris senior Indonesia asal Bogor, Jawa Barat. Henidar Amroe lahir pada 11 April 1962. Umur Henidar Amroe adalah 60 tahun dan menganut agama Islam.

Henidar Amroe sedang ramai diperbincangkan lantaran dirinya yang curhat karena hidup sendiri. Henidar Amroe menceritakan bagaimana ia hidup hanya ditemani 5 kucing di usianya yang telah menginjak 60 tahun.

Baca Juga: Biodata dan Profil Rina Hassim: Umur, Agama dan Karier, Aktris Senior Pemeran Buku Harian Seorang Istri

Lalu, bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil Henidar Amroe lengkap umur, agama dan karier, aktris senior yang curhat karena hidup sendiri.

1. Profil Henidar Amroe

Henidar Amroe adalah seorang aktris senior Indonesia asal Bogor, Jawa Barat. Henidar Amroe kini berusia 60 tahun dan menganut agama Islam.

2. Karier Henidar Amroe

Henidar Amroe mengawali kariernya dengan menjadi seorang model. Lalu, pada tahun 1982 Henidar Amroe mulai berkarier menjadi seorang aktris, dan langsung membintangi film Pengantin Remaja II di tahun tersebut.

Sejak saat itu, Henidar Amroe kerap membintangi berbagai film, sinetron dan juga FTV di Indonesia.

Kini, Henidar Amroe masih aktif membintangi berbagai film dan sinetron. Ia juga kini menjadi seorang politikus sejak tahun 2014, dan menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

3. Penghargaan

Selama berkarier, Henidar Amroe sudah meraih beberapa penghargaan, diantaranya adalah Indonesian Movie Actors Awards 2008 kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Serta Festival Film Indonesia 2009 kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

4. Curhat Hidup Sendiri

Henidar Amroe sedang ramai diperbincangkan lantaran dirinya yang curhat di Instagram karena hidup sendiri. Henidar Amroe menceritakan bagaimana ia hidup hanya ditemani 5 kucing di usianya yang telah menginjak 60 tahun.

Henidar Amroe diketahui sudah pernah menikah dengan seorang pria yang bernama Brio Al Khoir pada tahun 2009. Namun, bercerai pada tahun 2013. Namun dari pernikahan tersebut, Henidar Amroe belum dikaruniai seorang anak.

5. Biodata Henidar Amroe

Nama lengkap:Henidar Amroe
Nama panggung:Henidar Amroe
Kota asal:Bogor, Jawa Barat
Tanggal lahir:11 April 1962
Umur:60 tahun
Agama:Islam
Pasangan:Brio Al Khoir (cerai)
Pendidikan:-
Profesi:Aktris, Model
Akun Instagram:

@henidaramroe

Baca Juga: Biodata dan Profil Ida Leman: Umur, Agama dan Karier, Aktris Senior Sahabat Mieke Wijaya

Nah, itulah biodata dan profil Henidar Amroe lengkap umur, agama dan karier, aktris senior yang curhat karena hidup sendiri.




Henidar AmroeBiodata Henidar AmroeProfil Henidar AmroeUmur Henidar AmroeAgama Henidar AmroeKarier Henidar AmroeHenidar Amroe curhatPenghargaan Henidar Amroe

Share to: