Ngaku di Ruqyah, Iqlima Kim Curhat Sampai Muntah Belatung Gaes!

Ngaku di Ruqyah, Iqlima Kim Curhat Sampai Muntah Belatung Gaes!

Foto

Kolasae Foto Iqlima Kim Curhat Ngaku di Ruqyah Sampai Muntah Belatung Gaes! (Foto: Instagram @iqlimakim_)


Iqlima Kim belum lama ini curhat setelah mengaku diruqyah. Ia mengaku sakit hingga muntah belatung. 

Setelah lama tak terlihat, Iqlima Kim kini muncil ke publik dan membuat pengakuan mengagetkan. Ia mengaku sempat sakit dan sakitnya tergolong cukup aneh. 

Iqlima Kim mengaku sempat sakit pinggang, namun ia menyadari bahwa sakit tersebut bukanlah sakit biasa. 

"Bisa dibilang ini sakit non medis," tulis Iqlima Kim dalam Instagram Stories.

Saat sakit itu, ia berada di kampung dan akhirny ia pun memberanikan diri untuk pergi ke Jakarta. 

"Badanku tiba-tiba menggigil parah. Nyeri di pinggang belakang. Tulang belakang nyeri. Seluruh badan dingin seperti mayat, dan itu terjadi dalam beberapa waktu 20-30 menit lamanya," ungkap Iqlima Kim. 

Iqlima Kim mengaku sakit yang ia rasakan tersebut terjadi dari dua hingga tiga kali dalam sehari. Perempuan cantik ini mengaku tak tahan dengan rasa sakit yang ia alami hingga berteriak kencang di kamar tidur. 

BACA JUGA: Biodata Iqlima Kim Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik yang Tuduh Hotman Paris Lakukan Pelecehan

Memilih pengobatan alternatif

Iqlima Kim akhirnya memilih untuk melakukan pengobatan alternatif dan memanggil dua orang pintar. 

"Karena aku langsung ditangani 2 orang pintar. Yang 1 bilang kalo aku dikirimin sama istri seseorang dari pedayakan dan katanya memang dia buat pinggang aku sakit (macam kita keringkan baju)," tulis Iqlima Kim. 

"Yang ke 2 gak bilang apa-apa tapi dia ngeluarin macam sapu ijuk dari punggung aku kelihatannya tajam banget," kata Iqlima. 

Tak hanya itu saja, Iqlima juga memanggil seorang ustadz untuk melakukan ruqyah. Ia pun mengaku terkejut lantaran melihat hasil ruqyah yang ditemukan. 

"Dan aku muntah, dan muntahnya darah diberangi belatung (Naudzubillah)," kata Iqlima. 

Serangan sakit terparah

Setelah dilakukan ruqyah dan merasa agak baikan, Iqlima pun pergi ke Jakarta. Namun ia kembali merasakan serangan sakit yang begitu parah. 

Sesampainya di apartmen, Iqlima harus dibantu menggunakan kursi roda. Menurutnya, serangan tersebut lah yang paling parah. 

"Ini serangan terparah sih menurut aku, selain badan menggigil, gigi yg tdk berhenti bunyi, pinggang yg sakit macam patah, kepala yg sakit berasa ditusuk tusuk, leher yg ketarik ke atas macam dicekik. Di sini aku sempat nyerah, aku udah gak kuat," kata Iqlima.

Iqlima kembali menjalankan pengobatan non medis dengan orang pintar. Iqlima mengalami muntah darah yang hebat sampai-sampai pada akhirnya dia mengalami mimisan di bagian hidung.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Roda-Roda Gila Lengkap Biodata, Sinetron Tayang Mei 2022 di SCTV

Iqlima pun memperlihatkan beberapa foto saat dirinya 'diserang' oleh penyakit aneh tersebut. Salah satunya adalah cucuran darah mimisan hingga tisu-tisu bekas mengelap mimisannya tersebut. 




Iqlima KimIqlima Kim diruqyahIqlima Kim sakitIqlima Kim diguna gunaIqlima Kim sakit parah

Share to: