Sinopsis dan Bocoran Novel Jessica Jung: Diduga Sindir SNSD hingga Tuai Pro Kontra

Sinopsis dan Bocoran Novel Jessica Jung: Diduga Sindir SNSD hingga Tuai Pro Kontra

Foto

Kolase Foto Novel Jessica Jung: Diduga Sindir SNSD hingga Tuai Pro Kontra (Foto: Instagram @jessica.syj)


Mantan member grup SNSD, Jessica Jung baru-baru ini menghebohkan publik lantaran merilis novel berjudul Bright. Simak yuk sinopsis dan bocoran novel Jessica Jung.

Novel berjudul Bright tersebut dirilis pada  10 Mei 2022 lalu. Namun, novel tersebut diduga memuat tulisan yang menyindir SNSD. 

Tak heran kalau novel karya Jessica Jung itu menuai beragam pro dan kontra di mata masyarakat, terlebih bagi para pencinta KPOP. 

Sebelumnya, Jessica Jung juga telah merilis novel berjudul Shine yang berkisah tentang kehidupan seorang idol. Bright sendiri adalah novel sekuel dari novel pertamanya, Shine.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama The Jinx's Lover, Drakor Terbaru dari Seohyun SNSD

Ini dia sinopsis dan bocoran novel Jessica Jung yang diduga menyindir SNSD hingga menuai beragam pro dan kontra. 

Sinopsis Bright, Novel karya Jessica Jung

Novel Bright sendiri menceritakan tentang seorang perempuan keturunan Korea Amerika bernama Rachel. 

Rachel tergabung dalam sebuah grup dengan 9 member bernama Girl Forever.  Hal tersebut sama dengan jumlah member SNSD yang juga berjumlah 9. 

Dalam novelnya tersebut, Jessica Jung menceritakan hubungan Rachel dengan para member grup Girl Forever. Perjuangan Rachel yang tergabung dalam idol grup tersebut ternyata makin berat ketika kedelapan member tersebut kurang suka dengan Rachel yang fokus pada brand fashion miliknya. 

Bukan tanpa alasan, para member tersebut menilai bahwa Rachel jadi tak fokus pada grup Girl Forever tersebut. Terlebih lagi Rachel sering telat saat Girls Forever tengah bersiap untuk konser di Los Angeles. 

Mereka akhirnya mengatakan takkan hadir di konser jika Rachel tak hadir, maka dari itu perusahaan pun membuat keputusan dan memilih mayoritas.

Bocoran novel Bright

Melalui Twitter, terdapat banyak netizen yang mengunggah bocoran novel Bright. Beberapa diantaranya menampilkan kutipan tulisan dalam novel tersebut. 

"Semenjak DB megusirku, aku tak pernah melakukan kontak dengan mantan member grupku. Maih perih memikirkannya, tetapi rasa sakitnya berkurang seiring waktu setiap harinya," kata Rachel. 

"Aneh berpikir bahwa tak akan pernah ada lagi foto kami sembilan di dalamnya, hatiku menegang memikirkannya dan aku harus menelan gumpalan di tenggorokan," tambah bagian kutipan tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Why Her? Drakor Terbaru yang Diperankan Hwang In-Yeop

Tuai pro kontra

Kisah dalam novel Bright tersebut mengisyaratkan bahwa hal tersebutlah yang dialami oleh Jessica Jung. Ia juga pernah mengaku bahwa karakter Rachel, tokoh utama dalam bukunya tersebut adalah dirinya. 

Hal tersebut makin diperkuat dengan kisah Rachel yang dikeluarkan dari grup Girls Forever lantaran fokus pada brand fashion miliknya. 

Kedelapan member tersebut diketahui mengisolasi Rachel. Hal itu berakhir pada dikeluarkannya Rachel dari grup tersebut.

Kisah tersebut dinilai mirip dengan kisah yang dialami Jessica Jung dengan member lain saat masih di SNSD. Saat itu, Jessica Jung dinilai mengabaikan kegiatan SNSD lantaran label fashion yang ia miliki. Hal itu membuat kedelapan member SNSD itu tak senang. 

"Aku sangat semangat dengan fan events yang akan datang hingga kemudian dapat kabar dari perusahaan dan 8 lainnya bahwa mulai hari ini, aku bukan lagi member. Aku hancur, prioritas dan cintaku untuk GG, tanpa alasan yang jelas, aku dipaksa keluar," ungkap Jessica Jung saat dulu dikeluarkan dari SNSD. 

Dari situlah banyak netizen yang bersimpati kepada Jessica Jung. Namun, fans SNSD yang disebut dengan Sone justru menilai bahwa Jessica seolah-olah membuat kisah hoax tentang SNSD. 

"Dan kallian yang bukan real SONE ga usah sok2an argumen seolah-olah Jessica yang paling kaian. Bahkan harusnya SNSD yang dikasianin, Bayangin aja, dibuat buku seolah-olah jahat sama dia, di buat berita hoax mabuk, dituduh depak temennya sendiri," kata seorang fans dengan nama akun @SoneBuddyNav_. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Cinta Setelah Cinta Lengkap Biodata, Tayang 2022 di SCTV

Itulah informasi terkait Jessica Jung yang merilis novel berjudul Bright. Simak yuk sinopsis dan bocoran novel Jessica Jung.




Jessica Jungnovel Jessica Jungbocoran novel Jessica Jungsinopsis novel Jessica JungBright Novel Jessica JungNovel Bright karya Jessica JungNovel Jessica Jung tuai pro kontra

Share to: